July 1, 2024

Scuto Indonesia Luncurkan Scuto Pride, Spesial Car Detailing Laminating Buat Mobil Baru

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Scuto Indonesia Luncurkan Scuto Pride, Spesial Car Detailing Laminating Buat Mobil Baru  

Mobitekno – Scuto Pride hadir untuk memanjakan para pencinta otomotif di Indonesia. Saat ini, membeli dan memiliki mobil dalam kondisi baru menjadi dambaan bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia. Selain tampilan yang anyar, keuntungan unit mobil baru tentunya memiliki jaminan garansi dari pabrikan menjadi salah satu kenyamanan bagi pemilik mobil.

Ya, memiliki mobil baru bisa dikatakan ibarat menanam sebuah investasi. Agar investasi Anda memiliki value dalam jangka panjang, dibutuhkan perawatan sekaligus perlindungan ekstra. Hal ini berperan untuk menjaga investasi Anda sekaligus menambah rasa percaya diri ketika berkendara.

Bicara perihal tampilan mobil baru, lantas bagaimana cara untuk menjaga kilau cat serta agar selalu tampil lebih personal? Untuk menjawab problem ini, Scuto Indonesia memiliki solusi dengan meluncurkan program Scuto Pride selama periode Juli sampai September 2024 mendatang.

“Scuto Pride hadir untuk memberikan proteksi dan perlindungan ekstra bagi pemilik kendaraan dengan tahun produksi 2023 dan 2024. Keuntungan lainnya, konsumen mendapatkan penambahan masa jaminan perawatan (garansi) menjadi 5 tahun. Kami ingin para pemilik mobil di Tanah Air dapat menjaga investasi yang berharga ini,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Scuto Pride
Scuto Pride

Keuntungan dari Scuto Pride

Benefit program Scuto Pride ini merupakan penambahan masa garansi selama 3 tahun, yang sebelumnya hanya 2 tahun garansi saja. Menariknya dengan garansi ini, konsumen akan mendapatkan potongan untuk treatment ulang perawatan sebesar Rp 1 juta.

Salah satu keuntungan program scuto pride konsumen bisa mendapatkan pelayanan perawatan sebanyak 10x selama 5 tahun dengan cukup membayar Rp 500 ribu untuk setiap perawatan. perawatan ini meliputi menghilangkan jamur di kaca dan bodi, serta poles ulang 3 tahap full bodi dan detailing eksterior dan interior mobil Anda.

Meski mobil dalam kondisi baru, bukan berarti tanpa perawatan. Pentingnya menjaga tampilan mobil kesayangan, meski baru keluar dari pabrik atau showroom, ada baiknya menambah proteksi tambahan pada bagian eksterior hingga interiornya.

Mobil baru sebaiknya diberikan proteksi pada bagian cat yaitu coating. Cara kerja coating menjadi lapisan tambahan yang bisa memproteksi cat dari oksidasi. Selain itu jika sudah terkena kerusakan pada cat, seperti warna pudar atau kusam, maka biaya cat ulang tentu akan merogoh kocek lumayan mahal.

Scuto Pride
Scuto Pride

Manfaat coating membuat bodi mobil menjadi lebih tahan terhadap bercak air dan berbagai serangan jamur akibat adanya water repellent effect. Istilah ini berkaitan dengan efek daun talas pada permukaan mobil, sehingga air dan berbagai kotoran tidak akan mudah menempel.

Salah satu treatment-nya Scuto Pride yakni konsep car care ‘laminating mobil’ yang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat (USA) yang sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan.

Keunggulannya perawatan ini, bodi mobil memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, cat bodi mobil tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dengan efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Cara kerja Scuto dikemas dengan teknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur atau pun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut.

Untuk memudahkan para pemilik kendaraan baru di Indonesia, pelanggan yang ingin mendapatkan program Scuto Pride bisa memilih paket Scuto Nano Platinum dan Paket Scuto. Untuk Scuto Signature meliputi layanan Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection. Tujuannya, Scuto dapat memberikan perlindungan secara menyuluruh terhadap mobil kesayangan.

Scuto Signature

Kategori Kendaraan

Harga Paket

Small

Rp 9,500,000

Medium

Rp 10,750,000

Large

Rp 11,750,000

Luxury / Supercar

Rp 13,750,000

Scuto Platinum

Kategori Kendaraan

Harga Paket

Small

Rp 5,000,000

Medium

Rp 6,000,000

Large

Rp 6,500,000

Luxury / Supercar

Rp 8,500,000

Mengacu pada daftar harga diatas biasanya biaya pengaplikasian nano ceramic berkisar sekitar 2% dari harga mobil. Harga tersebut relatif murah mengingat benefit yang didapat sangat sepadan menjaga kualitas warna cat mobil. Pada umumnya pengaplikasian nano ceramic sangat menguntungkan untuk menjaga nilai investasi pada mobil anda.

Program Scuto Pride berlaku nasional 150+ outlet Scuto di Indonesia dan hanya berlaku 3 bulan saja, yakni tanggal 1 Juli 2024 hingga 30 September 2024 mendatang. Konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan seharga 1,5 juta namun mencukup membayar 500 ribu untuk setiap perawatan. Untuk perawatan berkala bisa dilakukan 2x dalam satu tahun selama periode masa garansi,” tutup Sugiarto.

Tags: ,


COMMENTS