January 30, 2023

Perkuat Jaringan, Honda Resmikan Dealer Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo

Penulis: Rizki R
Perkuat Jaringan, Honda Resmikan Dealer Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo  

Mobitekno – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada Jumat (27/1). Honda Nengga Mobilindo menjadi jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato merupakan dealer resmi kedua yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2023 ini. Dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato juga menjadi dealer resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada tahun 2014.

Perlu diketahu, area Gorontalo merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi. Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa Honda kembali memperluas jaringan purna jual agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat.

Honda

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya.” ungkap Shimizu.

Sementara itu, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menanggapi jaringan purna jual area Gorontalo merupakan kekuatan dan juga kebanggaan Honda untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan. Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato memiliki fasilitas servis dengan area seluas 344 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Tags: , , ,


COMMENTS