July 28, 2023

Deretan Peraih Penghargaan di Ajang Telkomsel Awards 2023

Penulis: Rizki R
Deretan Peraih Penghargaan di Ajang Telkomsel Awards 2023  

Mobitekno –  Pergelaran penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023 bersama para pelanggan telah resmi dilaksanakan. Sederet talenta favorit Indonesia yang menginspirasi berhak mengklaim penghargaan ini.

Telkomsel pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dalam setiap kategori nominasi. Perusahaan juga berharap agar ajang penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia, membuka lebih banyak peluang untuk mendorong kontribusi melalui karya dan prestasi.

Hadir dalam event ini, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, mengungkapkan, “Dengan semangat bersama jadi terdepan, perhelatan Telkomsel Awards 2023 merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai digital society catalyst dalam menggerakkan kemajuan industri kreatif digital secara inklusif dan menciptakan dampak positif secara berkelanjutan bagi Indonesia. Kami berharap dapat terus tumbuh dan berkembang, serta senantiasa mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat secara maksimal dengan mengambil peran terdepan melalui sinergi, kolaborasi, dan integrasi bersama para pemangku kepentingan untuk mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara,”

Telkomsel Awards 2023

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 500 ribu pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel selama periode 13 hingga 21 Juli 2023. Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam 6 kategori nominasi Telkomsel Awards 2023:

Favorite Solo Singer: Putri Ariani

Favorite Group/Duo: Dewa 19

Favorite Streaming Male Talent: Vino Bastian

Favorite Streaming Female Talent: Syifa Hadju

Favorite Streaming Talkshow Content: VINDES

Favorite Esport Team: RRQ

Telkomsel Awards 2023

Selain itu, atas kinerja dan pencapaiannya dalam industri kreatif nasional, Telkomsel juga memberikan sebuah penghargaan Lifetime Achievement kepada Guruh Soekarnoputra di Telkomsel Awards 2023.

Telkomsel One Meluncur di Momen Telkomsel Awards 2023 

Selain menyerahkan penghargaan kepada para talenta favorit Indonesia, dalam momentum perayaan ulang tahun yang ke-28 ini Telkomsel juga melanjutkan komitmen implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan Telkomsel One sebagai solusi all-in-one yang menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.

Peluncuran Telkomsel One tersebut kemudian diikuti dengan pembaruan Aplikasi MyTelkomsel yang memberikan pengalaman pengguna yang semakin nyaman, serta penambahan berbagai fitur baru yang semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Menurut Hendri, peluncuran Telkomsel One yang bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2023 juga menegaskan komitmen implementasi inisiatif FMC untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Telkomsel Awards 2023

“Melalui kehadiran konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband dalam satu jaringan terintegrasi, kami berharap dapat membuka lebih banyak peluang kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman gaya hidup digital bernilai tambah dengan sebuah layanan yang seamless dalam satu tagihan, satu aplikasi, satu touch point, satu solusi,” pungkas Hendri.

Tags: , , ,


COMMENTS