April 28, 2023

Pikat Kreator Konten dengan Triple Camera, DJI Mavic 3 Pro Resmi Ditawarkan di Indonesia. Harga Mulai Rp33 Jutaan

Penulis: Iwan RS
Pikat Kreator Konten dengan Triple Camera, DJI Mavic 3 Pro Resmi Ditawarkan di Indonesia. Harga Mulai Rp33 Jutaan  

Mobitekno – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia. Drone yang mengusung triple camera yang salah satunya telephoto camera 48 MP ini ditargetkan untuk para kreator konten foto dan video aerial.

Sebagai drone yang diklaim satu-nya dengan tiga kemara, DJI Mavic 3 Pro dianggap membawa standar baru pencitraan di dunia foto dan video sinematik.

Bagi calon konsumen, Erajaya telah membuka pre-order dari tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui jaringannya, seperti DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, dan laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store hingga marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Produk ini akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023.

DJI Mavic 3 Pro 05 DJI Mavic 3 Pro 04

“DJI Mavic 3 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI yang kami hadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang sinematik dan tiada duanya melalui triple camera system,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Menurut Djohan, hadirnya DJI Mavic 3 Pro merupakan respons terhadap bertumbuhnya kebutuhan pembuatan konten fotografi dan videografi udara, sejalan dengan maskin besar pasar drone global. Diyakini, pasar tersebut akan terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028 mendatang.

Mavic 3 Pro merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera sekaligus dengan jarak fokal 24mm, 70mm dan 166mm yang memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara.

DJI Mavic 3 Pro 02 DJI Mavic 3 Pro 06

Waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Fitur pengambilan gambar yang ditawarkan DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula dalam membuat konten yang memukau dengan perintah sederhana seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots dan Panorama.

DJI Mavic 3 Pro 03

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone DJI Mavic 3 Pro untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing pengguna di tanah air. Ketiganya anatara lain DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC) dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro).

Paket DJI Mavic 3 Pro ditawarkan seharga Rp33.750.000. Bagi kalian yang tertarik dengan paket yang lebih lengkap, tersedia paket DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC) seharga Rp42.990.000 dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro) seharga Rp53.290.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS