February 27, 2023

Chase The Dream! Epson Indonesia Targetkan Dua Kali Lipat Peningkatan Bisnis

Penulis: Rizki R
Chase The Dream! Epson Indonesia Targetkan Dua Kali Lipat Peningkatan Bisnis  

Mobitekno – Di tahun yang penuh tantangan dan ketidakpastian, PT Epson Indonesia terus memperkuat kolaborasi bersama awak media. Salah satunya adalah melalui ajang media gathering, sebagai wujud apresiasi kepada awak media yang berlangsung di Yogyakarta pada 23-25 Februari 2023.

Media gathering tahun ini mengangkat tema Chase The Dream, yang melibatkan media dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini pula, Epson mengapresiasi kerja sama yang telah terjadi ke dalam sebuah kegiatan yang dikemas secara menarik dengan berbagai aktivitas dan juga hadiah-hadiah spesial.

Berbicara soal visi dan bisnis Epson ke depan, Director Finance & Corporate Services PT Epson Indonesia, Muhammad Husni Nurdin, menjelaskan bahwa Indonesia masih cukup baik dari sisi demografi dan populasi golongan yang masih produktif. Hal tersebut sangat bagus bagi (bisnis) Epson, namun tak menutup kemungkinan akan ada pengaruh-pengaruh dari luar.

Epson Indonesia

“Tantangan pasti ada, disrupsi dapat mengubah sesuatu dengan cepat. Namun kami belum tahu teknologi apa yang bisa mendisrupsi kami,” ujar Husni.

Husni menambahkan, “Intinya adalah tetap relevan dengan market dan membuat satu ekosistem. Terkait angka-angka, kami ingin menargetkan dua kali lipat dalam 5 tahun ke depan. Semoga tantangan ini semoga bisa dilalui dengan baik,”

Selain itu, Epson juga berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dan membantu pelanggan Epson untuk dapat melakukannya juga

Epson Indonesia

Secara performa penjualan, selama enam tahun terakhir Epson mengalami pertumbuhan sekitar 19%, di mana produk printer masih yang terbesar memberikan kontribusi sekitar 77,1%, selebihnya diikuti oleh produk Epson lainnya.

“Kami tetap stay humble, low profile, mungkin kita ada di langit, namun tetap menginjak bumi,” ucap Husni.

Epson Indonesia

Head of Marcomm and Public Relations PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra, mengungkapkan, keberhasilan Epson Indonesia tidak lepas dari andil media massa Tanah Air. Untuk itu, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan media karena selalu mendukung Epson Indonesia sejak awal didirikan.

Pelaksanaan Epson media gathering diadakan pada tanggal 23-25 Februari 2023 dengan berbagai kegiatan, mulai dari perlombaan, fashion show, fun games, hingga jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di Malioboro.

Epson Indonesia

Tags: , , , , ,


COMMENTS