June 25, 2023

Majamojo Perkaya Game Luna Fantasia Mobile, Beri Sentuhan Turnamen MOBA dan Karakter Baru

Penulis: Rizki R
Majamojo Perkaya Game Luna Fantasia Mobile, Beri Sentuhan Turnamen MOBA dan Karakter Baru  

Mobitekno – PT Games Karya Nusantara atau yang dikenal lewat nama Majamojo, secara resmi merilis Luna Fantasia Mobile, game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game alias MMORPG yang menawarkan sejumlah mode permainan menarik dan seru. Tak hanya menawarkan mode permainan seru, Luna Fantasia Mobile juga memperkenalkan karakter baru yang akan menambah keseruan game ini.

Luna Fantasia Mobile diluncurkan bertepatan dengan perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Sabtu (24/6). Dalam kesempatan ini pula, Majamojo memaparkan fitur terbaru dari Luna Fantasia Mobile, yaitu turnamen Battle Royal dan Olympiad yang bersifat MOBA. Selanjutnya, pilihan karakter diharapkan mampu menjadi lawan seimbang kelas Archer.

Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo, mengungkapkan bahwa potensi Luna Fantasia Mobile dari sisi kapasitas pemain cukup baik, di mana bisa dilakukan secara massif. Di sisi lain, turnamen mobile game dan eSports di Indonesia juga tumbuh secara positif tahun ke tahun. Untuk itu Majamojo berkolaborasi dengan developer asal Korea Selatan mengembangkan fitur turnamen dengan sentuhan MOBA di game berjenis MMORPG. Fitur ini akan membawa pengalaman yang menyenangkan sekaligus fleksibel, karena bisa dimainkan setiap saat.

IMG 20230624 141319

“Tujuan kami juga menjangkau pemain yang lebih luas, baik pecinta MMORPG maupun MOBA. Bersamaan dengan ini kami juga secara resmi menghadirkan Luna Fantasia Mobile untuk pasar Indonesia yang bisa diunduh secara lengkap di Play Store maupun App Store,” papar Yudi.

Luna Fantasia Mobile cukup mendapatkan respons positif sejak dibuka pada Maret 2023, di mana game ini telah memiliki lebih dari 200.000 unduhan dan rating 4.4 di Play Store dan App Store. Kehadiran fitur turnamen, menjadikan angin segar untuk para pecinta Luna Fantasia Mobile dan pemain MOBA melalui keleluasaan pemain untuk memilih jenis hingga membuat turnamen sendiri.

Kemudian, adanya dukungan multiplayer online battle arena (MOBA) dihadirkan melalui 3 mode, yaitu Battle royale (1vs29), Olympiad 3vs3 dan 5vs5. Secara mekanisme game, seluruh pemain pada mode turnamen berada pada level 100 lengkap dengan skill yang sudah penuh. Nantinya para pemain aan berkompetisi mengatur strategi mengalahkan lawan secara individu ataupun tim.

Sebelum dirilis, Majamojo juga telah menggelar beta test fitur turnamen ke komunitas dan mahasiswa untuk mendapatkan masukan serta saran.

Mirza, Produser Game Majamojo menjelaskan, “Kami berkolaborasi dengan komunitas Luna Fantasi Fantasia Mobile, Telkomsel dan Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara untuk menggelar beta test fitur kompetisi. Sekitar 150 peserta mencoba fitur ini ini. Sebagian besar peserta memberikan tanggapan positif dan beberapa masukan untu mengoptimalisasikan fitur ini. Kami ingin membuka pasar yang lebh luas sehingga penikmat MMORPG bisa menikmati jenis MOBA, begitu juga sebaliknya,”

IMG 20230625 144045

Pada kesempatan yang sama, Luna Fantasia Mobile juga memperkenalkan karakter baru yaitu Musketeer. Karakter ini melengkapi 6 karakter Luna Fantasia Mobile yang sudah ada sebelumnya. Hadir dengan senjata andalan yaitu pistol yang memiliki keunggulan serangan jarak jauh. Para pemain bisa memiliki kesempatan untuk mengatur strategi melalui beberapa lapis karakter sehingga memungkinkan setiap guild atau tim memiliki daya serang serta pertahanan yang tak terkalahkan.

Jena Dammaya sebagai Brand Ambassador Luna Fantasia Mobie

Hadir dengan karakter yang lucu, menggemaskan serta tangguh, hal ini menjadi daya tarik bagi para pemain.

“Saya sebagai model, cosplayer dan streamer melihat Luna Fantasia Mobile memiliki karakter yang menggemaskan dan menariknya bisa dimainkan secara masif dengan teman, fans dan komunitas. Disamping itu, berhubung saya cosplayer, ada banyak kostum yang bisa saya sesuaikan dengan selera dan menginspirasi saya. Hal tersebut yang membuat saya tertarik berkolaborasi dengan Majamojo dan Luna Fantasia Mobile untuk bisa mengajak lebih banyak pemain untuk bisa main bareng, membuat guild dan turnamen,” ungkap Jena Dammaya, Model dan Brand Ambassador Luna Fantasia Mobie.

Diharapkan dengan adanya fitur turnamen dengan sentuhan MOBA dan karakter baru, Luna Fantasia Mobile dapat menjawab beragam tipe pemain seperti adventure, casual, competitive, hingga pecinta cosplay atau anime. Lebih dari itu, fitur turnamen juga diharapkan membawa warna baru Esport serta mendorong terbukanya peluang penyelenggaraan turnamen untuk berbagai tingkatan di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS