March 25, 2023

Siap Meluncur Pada 27 Maret 2023, vivo V27 Series Bawa Keunggulan Inovasi Aura Light Portrait

Penulis: Rizki R
Siap Meluncur Pada 27 Maret 2023, vivo V27 Series Bawa Keunggulan Inovasi Aura Light Portrait  

MobiteknoSmartphone terbaru dari vivo, vivo V27 Series akan meluncur secara resmi ke pasar Indonesia pada Senin 27 Maret 2023. Informasi ini didapatkan saat momen Exclusive Preview vivo V27 Series di Jakarta, (24/3).

Vivo menghadirkan evolusi terbaru untuk V-Series ini yang mengusung kapabilitas ‘Ultimate Portraits’ dengan hadirnya Aura Light Portrait. Di samping itu, vivo juga memberikan peningkatan pada chipset terbaru, 12 + 8GB Extended RAM, serta kemampuan 66W FlashCharge yang layak menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

vivo V27 Series juga membawa desain stylish, premium, dan ramping yang menjadikan vivo V27 5G smartphone dengan 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia, mengungkapkan, “Hadir dengan performa terbaik di kelasnya dan fitur kamera yang canggih layaknya fotografer profesional membuat vivo V27 Series pilihan tepat bagi para konsumen yang modern dan aktif,”

Risa Rismayanti

vivo V27 Series siap meningkatkan pengalaman pengguna dengan kecepatannya yang tinggi melalui chipset yang kuat, serta didukung performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap efisien dan hemat tenaga. Di samping itu, vivo V27 Series juga telah dilengkapi dengan 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e yang membuat pengguna dapat merasakan pengalaman menjelajah perangkat yang semakin mulus dan lancar hingga mampu membuka 36 aplikasi sekaligus.

Dari segi kapasitas baterai, vivo V27 Series juga mengusung baterai 4600 mAh untuk pemakaian yang lebih panjang guna menunjang aktivitas sepanjang hari. Pengisian baterai 66W FlashCharge pada vivo V27 Series yang memungkinkan pengisian hingga 50% kurang dari 15 menit.

Tidak ketinggalan, vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman. Dengan fitur ini, proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman, dan efektif.

Keandalan vivo V27 Series mengombinasikan Aura Light Portrait yang pertama kali dihadirkan pada smartphone vivo membuat pengguna dengan mudah mendapatkan hasil tangkapan yang jelas dan dan terang alami pada kondisi minim cahaya.

Pada vivo V27 5G, vivo menyematkan Aura Light Portrait yang merupakan kombinasi Aura Light, Sensor Sony IMX766V, dan Portrait Mode dengan kualitas potret terbaik di kelasnya. Inovasi fotografi lainnya pun turut hadir pada vivo V27 Series yang membawa Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) serta Super Night Video pada vivo V27 5G untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya.

Vivo V27 Series

Kamera depan 50MP HD Autofocus pada vivo V27 5G yang merupakan kamera depan beresolusi tertinggi saat ini, mampu menangkap pergerakan mata sehingga fokus pada struktur wajah dengan akurasi yang tepat dan cepat.

vivo V27e pun mengusung kamera belakang yang memiliki kemampuan menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan hasil foto malam hari dengan sempurna dengan 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. vivo V27 Series juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan kreasi video secara instan dan memberikan efek video yang beragam.

Dari desain, vivo memberikan sentuhan teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Teknologi ini mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari.

Pengguna akan semakin dimanjakan dan dibuat jatuh cinta pada genggaman material dan desain premium pada vivo V27 Series. vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo, sedangkan vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Tidak perlu khawatir, vivo V27 Series juga tetap aman saat terkena hujan atau tumpahan minuman karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS