August 22, 2023

Hyundai Catat Total 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS 2023

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Catat Total 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS 2023  

Mobitekno – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil meraih serangkaian prestasi positif yang membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman terbaik bagi konsumen. Dalam perhelatan ini, HMID berhasil mencatatkan total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), menunjukkan respon yang sangat positif dari pengunjung. Selain itu, keberhasilan HMID dalam memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung juga mendapat pengakuan tinggi dari pihak penyelenggara.

Di tengah ragam lini kendaraan Hyundai yang dipamerkan di GIIAS 2023, model STARGAZER mampu mendominasi jumlah pemesanan dengan lebih dari 1.600 SPK, mencakup pemesanan untuk New STARGAZER dan STARGAZER X. Lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai, IONIQ 5, juga mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari konsumen dengan meraih total 776 SPK. Sementara itu, CRETA juga berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan dengan total 768 SPK.

WooJune Cha, selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang diberikan pengunjung GIIAS 2023 terhadap Hyundai. Ini bukan hanya mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Hyundai, tetapi juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengukuhkan posisi Hyundai sebagai perubahan berarti dalam industri otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak inovasi yang dibutuhkan masyarakat di masa depan.”

Hyundai
Booth Hyundai di GIIAS 2023

Fransiscus Soerjopranoto, sebagai Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Respons luar biasa dari masyarakat terhadap produk Hyundai di GIIAS 2023 sungguh luar biasa dan sangat diapresiasi. Produk unggulan kami, seperti New STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, dan CRETA, berhasil mencuri perhatian dengan tingginya minat pemesanan. Hal ini juga mengindikasikan peningkatan minat konsumen Indonesia terhadap produk kami. Kami akan terus memenuhi kebutuhan dan tren di industri otomotif dengan memberikan produk, layanan, dan inovasi terbaik, sesuai dengan komitmen kami dalam menjalankan pendekatan berfokus pada kebutuhan konsumen dalam setiap aspek solusi yang kami tawarkan.”

Hyundai Terus Pikirkan Inovasi pada Produknya

Dalam GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation, yang menjelaskan tekad Hyundai untuk tetap menjadi pelopor dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif. Hyundai Horizon of Innovation di ajang ini memungkinkan para pengunjung untuk merasakan pengalaman merek Hyundai melalui Immersive Space, sekaligus melihat seluruh lini kendaraan Hyundai yang tersedia di Indonesia, termasuk mobil terbaru seperti IONIQ 6. Pengunjung juga dapat menjalani Indoor EV Test Ride, yang memungkinkan mereka merasakan langsung teknologi canggih dan kenyamanan mobilitas dari kendaraan listrik Hyundai. Selain itu, terdapat pula area pameran interaktif yang memperkenalkan konsep Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Bluelink, dan aksesori orisinal H Genuine Accessories. Dengan menyajikan pengalaman menyeluruh seperti ini, HMID berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Innovative Booth Activity” dalam GIIAS 2023.

Hyundai
Hyundai Indoor EV Test Ride – GIIAS 2023

Keberhasilan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menggambarkan lebih dari sekadar prestasi angka. Ini mencerminkan semangat inovasi dan dedikasi HMID dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Di tengah perubahan dinamika industri otomotif, Hyundai terus memperkuat perannya sebagai pemain kunci yang menghadirkan kendaraan inovatif, memenuhi kebutuhan, dan membangun pengalaman berbeda dalam mobilitas.

Keberhasilan gemilang di GIIAS 2023 membuktikan eksistensi HMID sebagai kekuatan utama yang berkontribusi dalam membentuk masa depan industri otomotif di Indonesia. Dengan pendekatan ini, Hyundai terus mewujudkan perannya dalam mendorong evolusi dan transformasi positif dalam industri otomotif, melangkah menuju mobilitas yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS