May 19, 2023

Sempurnakan Ide Konten Food Photography Anda dengan Vivo V27 Series

Penulis: Rizki R

[section_title title=”Coba Vlog Movie Creator”]

Gunakan Kreativitas Untuk Mengedit Hasil Foto 

Setelah mengumpulkan setiap hasil rekaman foto yang diinginkan, mulailah gunakan kreativitas Anda untuk melakukan pengeditan. Dengan memanfaatkan vivo V27 Series, Anda bisa melakukan beberapa pengaturan sesuai selera yang gaya artistik Anda. Tidak perlu khawatir jika proses penyuntingan lama karena vivo V27 Series sudah didukung dengan baterai 4600mAh yang tahan lama. Apalagi, kemampuan pengisian daya cepat 66W FlashCharge yang membuat smartphone ini akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja.

IMG 20230518 114004

Anda tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan vivo V27 Series karena smartphone ini karena vivo sudah memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya lewat dukungan 24-Dimension Security Protection yang telah disematkan.

Proses penyuntingan foto menjadi tetap menyenangkan tanpa gangguan. Perlu diingat, bahwa dalam konten food photography, kunci utamanya adalah tetap menonjolkan makanan yang ingin difoto sebagai objek utama. Tidak perlu berlebihan dengan editing, yang terutama tetap adalah keaslian foto tanpa mengganggu hasil foto makanan yang sudah khas dan unik di masing-masing sajiannya.

Buat Kreasi Rekaman dalam Bentuk Video

Selain konten dalam bentuk foto, Anda juga dapat membuat konten dalam bentuk video menarik. Untuk mendukung kreativitas pengguna, vivo V27 Series juga didukung dengan fitur Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan dan memiliki efek pengambilan gambar yang lebih kaya. Dengan menawarkan 26 template vlog populer, fitur ini secara otomatis dapat menambah filter, stiker, dan pilihan efek super indah secara real-time.

IMG 20230518 113741

Anda juga bisa membuat konten menarik dan kreatif lainnya dengan fitur Movie LUTs dengan delapan filter video berbeda yang dapat membuat footage menarik hanya dalam satu ketukan saja.

Pada varian vivo V27e, terdapat fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga Anda dapat kreasi video yang menarik dengan sudut pandang tambahan, seperti konten makanan dan minuman yang dinikmati, dan secara bersamaan menampilkan reaksi Anda dengan sajian yang ada. Hasilnya, konten kuliner akan menjadi lebih menarik dengan menampilkan dua sisi yang berbeda di saat bersamaan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS