May 19, 2023

Sempurnakan Ide Konten Food Photography Anda dengan Vivo V27 Series

Penulis: Rizki R

[section_title title=”Aktifkan Mode Malam”]

Aktifkan Fitur Mode Malam Untuk Menghindari Bayangan yang Mengganggu

Saat mengambil gambar makanan dan sajian kuliner di waktu malam hari, tidak jarang hasil foto menjadi kurang maksimal karena warna tangkapan gambar tidak merata dan terdapat bayangan berlebih yang mengganggu tampilan makanan. Untuk itu, 1/1.56-inch 50MP OIS Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang vivo V27 5G secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya saat makan malam.

IMG 20230518 114100

Smartphone ini juga sudah didukung pula kemampuan OIS yang memungkinkan paparan cahaya yang lebih lama dan meningkatkan asupan cahaya sebanyak 6 kali saat melakukan pengambilan gambar.

Pada vivo V27e, Anda bisa memanfaatkan kamera 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro, yang sudah memiliki tambahan Aura Light kamera bagian belakang. Kamera utama 64MP OIS Night Camera dirancang secara khusus untuk dapat menangkap lebih banyak cahaya dan membantu pengguna mengambil potret yang stabil dan berkualitas tinggi saat memotret dalam cahaya redup.

vivo V27 Series juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang siap mendukung skenario dan aktivitas fotografi dan videografi di malam hari pada objek makanan dengan lebih stabil dan nyaman untuk ditonton. Dengan berbagai teknologi kamera ini, hasil tangkapan gambar untuk aktivitas dan konten food photography dan videography Anda akan semakin jernih dan tetap berkualitas.

Kemampuan Real-Time Extreme Night Vision juga akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi low light secara real-time, sehingga Anda dapat menyetel dan mengambil tangkapan objek makanan dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan. vivo V27 Series juga membawa fitur Super Night Mode yang akan menghasilkan tangkapan yang tampak nyata dan warna yang kaya dari objek food photography Anda akan mudah ditangkap.

Kumpulkan Beberapa Angle Foto Sebagai Stok 

IMG 20230516 213049

Saat melakukan pengambilan gambar, mungkin Anda akan melakukan perekaman potret sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat. Namun, tidak ada salahnya bila menemukan dan membuat angle baru atau mungkin tata letak hidangan yang variatif sebagai opsi pilihan gambar.

Untuk memberikan kemudahan dalam menyimpan dan mengumpulkan lebih banyak angle foto, vivo V27 Series sudah memiliki memori penyimpanan besar hingga 12GB + 8GB Extended RAM pada varian vivo V27e yang bisa Anda gunakan. vivo V27 Series juga hadir dengan kapasitas ROM 256GB yang siap untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan hasil foto kuliner pengguna. Tidak ada lagi momen takut kehabisan memori untuk menyimpan lebih banyak stok foto.

Tags: , , , , ,


COMMENTS