September 18, 2023

Festival Musik PESTAPORA Hadirkan 206 Musisi: Lebih Seru, Lebih Banyak Benefit dari IM3

Penulis: Rizki R
Festival Musik PESTAPORA Hadirkan 206 Musisi: Lebih Seru, Lebih Banyak Benefit dari IM3  

Mobitekno – Setelah kesuksesan rangkaian Konser Musik Keliling Indonesia, Collabonation Tour, sejak tahun 2022, IM3 mempersembahkan kembali festival musik PESTAPORA yang dinantikan oleh generasi muda Indonesia.

Festival musik PESTAPORA telah tumbuh menjadi salah satu perayaan musik terbesar di Indonesia, dengan menghadirkan lebih dari 200 musisi dari seluruh penjuru tanah air. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 22, 23, dan 24 September 2023, di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Jakarta ini adalah wujud konsistensi IM3 dalam menjalin hubungan yang kuat dengan pelanggan, khususnya para pecinta musik.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3, mengungkapkan, “PESTAPORA adalah wujud komitmen IM3 untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi generasi muda, terutama di bidang seni dan musik,”

“Didukung oleh konektivitas internet yang lebih luas dan stabil, IM3 juga menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan gratis serta aktivitas menarik di IM3 Collabonation Booth dan IM3 Prime Lounge. Semua ini ditujukan agar pelanggan IM3 dapat menikmati Serunya Hidup Simpel di #PestaporaBarengIM3,” terangnya.

PESTAPORA

Ket. Foto: (ki-kaSVP-Head of Brand Mgt & Strategy IM3 Fahroni Arifin, SVP-Head of Retail & Device Management IOH Shatya Framudia dan Festival Director Kiki Aulia Ucup saat Talskhow Festival Musik Pestapora persembahan dari IM3 hari ini di Jakarta (18/09).

Beragam Benefit di Festival Musik PESTAPORA

Dalam semangat menyediakan pengalaman yang simpel melalui koneksi internet, IM3 memberikan beragam benefit bagi pengunjung PESTAPORA tahun ini. Salah satunya adalah pemberian Kartu Perdana Freedom Internet 9GB secara gratis kepada 10.000 pengunjung, memungkinkan mereka untuk menikmati akses internet selama 24 jam dengan sinyal IM3 yang lebih luas dan stabil.

PESTAPORA

Tidak hanya itu, IM3 juga menyediakan jalur masuk khusus bagi pengguna IM3 untuk mempercepat akses ke area, serta menyediakan merchandise eksklusif Collabonation.

IM3 menghadirkan IM3 Collabonation Booth yang dirancang seperti taman buah terbuka, sesuai dengan tema festival musik PESTAPORA tahun ini. Dalam pembangunan booth ini, IM3 berkolaborasi dengan seniman bambu asal Yogyakarta, Novi Kristinawati, yang akan menciptakan instalasi seni bambu yang estetik.

Roni menjelaskan, di sini, pengunjung dapat bersantai, mengikuti aktivitas seru seperti Fan Meeting dengan musisi Collabonation, dan menikmati fasilitas seperti Free Flow minuman infused water dan jus buah khusus pengguna IM3, area charging station, photo booth, serta promo penjualan paket data IM3 dengan beragam hadiah esensial untuk menikmati konser.

“Tahun ini, pengalaman yang lebih beragam, desain tempat lebih oke, lebih banyak musisi yang tampil, areanya ekspansif. Jelas, lebih mencengangkan,” ungkap Roni.

IMG 20230918 131934 1 scaled

Pengunjung IM3 Collabonation Booth juga dapat mengirim pesan kepada musisi yang tampil di panggung PESTAPORA melalui layar LED yang disediakan.

Kiki Aulia Ucup, Festival Director PESTAPORA, menambahkan, “Festival musik ini ingin menjadi perayaan musik yang dapat dinikmati oleh semua orang. Oleh karena itu, PESTAPORA menghadirkan line-up yang beragam, mulai dari musisi yang sudah lama dikenal hingga musisi yang baru memulai kariernya,”

“Kolaborasi bersama IM3 melalui Collabonation akan memberikan kesegaran festival musik yang berbeda dan menjadikan PESTAPORA tahun ini semakin berkesan,” ujar Ucup sapaan karib Kiki Aulia Ucup,

Pada tahun ini, IM3 juga menghadirkan IM3 Prime Lounge yang eksklusif bagi pelanggan postpaid IM3. Lounge ini menyediakan area istirahat dengan kursi pijat nyaman, serta berbagai pilihan makanan dan minuman.

Selain itu, pengunjung dapat mengunjungi booth layanan eSim IM3, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur dual-SIM di smartphone tanpa kendala, memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Dengan beragam aktivitas, fasilitas, dan akses internet yang luas, PESTAPORA 2023 menjadi sebuah festival musik yang tidak hanya merayakan musik, tetapi juga pengalaman seru bagi semua pengunjungnya.

Tags: , , ,


COMMENTS