April 18, 2023

airasia ride Perbarui Fitur, Bisa Pesan Terjadwal Taksi Online Antar Negara

Penulis: Rizki R
airasia ride Perbarui Fitur, Bisa Pesan Terjadwal Taksi Online Antar Negara  

Mobitekno – airasia ride, layanan e-hailing dari airasia Super App meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pemesanan terjadwal taksi online dari antar negara, sejak tiga hari hingga empat jam sebelum ketibaan di negara tujuan. Fitur ini dapat diakses oleh pengguna dari kota maupun negara manapun di seluruh dunia melalui airasia Super App.

Adapun kehadiran fitur teranyar ini merupakan bagian dari langkah strategis airasia ride untuk mengoptimalisasi potensi industri pariwisata Indonesia, khususnya provinsi Bali.

Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar menjelaskan, “Sejalan dengan upaya kami untuk terus memperkuat posisi sebagai platform perjalanan dan gaya hidup, kami secara konsisten menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi seluruh wisatawan,”

“Untuk itu, kami berfokus pada pengembangan sejumlah destinasi pariwisata kunci, salah satunya Bali. Kami berbangga dapat menjadi pionir yang membawa inovasi fitur pemesanan terjadwal antar negara di pasar Indonesia, yang juga secara simultan dapat menjadi magnet pariwisata Bali bagi wisatawan asing. Kini, para wisatawan mancanegara dari Malaysia, Singapura, Australia, dan belahan dunia manapun dapat semakin mudah mengeksplorasi destinasi favorit di pulau Bali dengan pemesanan airasia ride sesuai jadwal penjemputan yang mereka inginkan.” papar Arbi.

Berikut langkah mudah untuk pemesanan terjadwal airasia ride antar negara:

Buka aplikasi airasia Super App, dan klik ikon “Ride”

Tentukan negara tujuan dengan cara:

  1. Klik “Change”
  2. Pilih destinasi negara tujuan; Malaysia, Thailand, atau Indonesia

Atur jadwal, titik penjemputan serta destinasi airasia ride Anda

  1. Klik “Schedule”, lalu atur tanggal dan jam sesuai jadwal ketibaan Anda
  2. Masukkan titik penjemputan dan destinasi, baik bandara, hotel, atau tempat lainnya

Tarif pembayaran akan mengikuti kurs mata uang negara tujuan

Fitur pemesanan terjadwal ini tersedia tiga hari hingga empat jam sebelum jadwal penjemputan.

Foto 2 Pertama di Indonesia airasia ride Luncurkan Inovasi Fitur untuk Pemesanan Terjadwal Antar Negara

Di samping kenyamanan, airasia ride juga memanjakan para pengguna dengan serangkaian promo menarik pada masing-masing negara:

Selain airasia ride, ekosistem airasia Super App juga dilengkapi dengan berbagai produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi. Dalam setiap transaksi di airasia Super App, pengguna akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam aplikasi.

Tags: , , ,


COMMENTS