January 14, 2023

realme Fans Menjadi yang Pertama Mencoba realme 10 Pro Series 5G

Penulis: Desmal Andi
realme Fans Menjadi yang Pertama Mencoba realme 10 Pro Series 5G  

Mobitekno – Brand realme telah resmi meluncurkan realme 10 Pro Series 5G ke Indonesia pada awal minggu ini. Produk yang masuk dalam segmen Number Series dari realme ini memang menyasar kepada anak muda yang menginginkan produk smartphone dengan fitur kelas atas. Oleh sebab itu, dalam perjalanannya, setiap seri yang dibawa oleh Number Series di realme selalu membawa leap forward technology yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan Anak Muda di Indonesia.

Untuk menyambut kehadiran realme 10 Pro Series 5G kali ini, realme mengajak 4 realme Fans yang juga merupakan pengguna realme Number Series seri sebelumnya, menjadi yang pertama untuk mencoba smartphone ini. Keempat realme Fans yakni Brian (realme 7 Pro), Maxi (realme 5 Pro), Fahmi (realme 9 Pro+), dan Vira (realme 8 Pro), merasa smartphone realme Number Series yang mereka gunakan membantu mengubah hidup mereka untuk menjadi lebih produktif dan membantu menemukan serta mendalami minat dan bakat yang mereka miliki melalui teknologi yang ditawarkan pada masing-masing serinya.

Seperti Brian, realme Fans yang juga seorang entrepreneur merasa terbantu berkat charging cepat 65W SuperDart yang ditawarkan pada realme 7 Pro untuk mendukung mobilitasnya yang tinggi. Berbeda dengan Brian, Maxi yang saat ini tergabung dalam realme Global Creator memilih realme 5 Pro berkat fitur 48MP Quad Camera yang pertama kali dibawa oleh realme dan performanya yang powerful untuk mendukung kegemarannya dalam kegiatan gaming.

realme Fans Story
realme Fans Story

Vira (musisi) dan Fahmi (content creator) masing-masing memilih realme 8 Pro dan realme 9 Pro+ berkat keunggulan premium dalam hal kamera yang ditawarkan. Kehadiran fitur 108MP di kelas menengah pada realme 8 Pro pada saat itu mendukung Vira di awal karir untuk mengabadikan momen penampilannya di atas panggung, ditambah dengan desainnya yang stylish. Sedangkan bagi Fahmi kehadiran sensor premium Sony IMX 766 dan OIS di kelas menengah pada realme 9 Pro+ mendukung profesinya sebagai content creator yang membutuhkan device yang dapat diandalkan untuk mengabadikan gambar maupun video.

Menjadi yang pertama mencoba secara langsung realme 10 Pro Series 5G memberikan kesempatan bagi para realme Fans ini untuk merasakan fitur dan teknologi terkini yang ditawarkan pada smartphone terbaru dari realme ini.

Langkah realme yang konsisten melibatkan realme Fans dalam menciptakan sebuah produk merupakan bentuk apresiasi realme terhadap para fans setia hingga saat ini. Dalam rangka terus mengembangkan komunitas ini, realme melalui realme Community menyediakan wadah komunikasi agar realme dan para realme Fans dapat lebih dekat dalam bertukar pikiran. Kedekatan ini menghasilkan anggota realme Community Indonesia telah tercatat hingga lebih dari 500 ribu anggota di penghujung tahun 2022 yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS