April 12, 2023

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Harga Rp4.999.000

Penulis: Desmal Andi
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Harga Rp4.999.000  

Mobitekno – realme kembali memperkuat kepemimpinannya di pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition “Cheers For Real” di Indonesia. Ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada. Sehingga siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia. Tetap mengusung semangat “Dare to Leap”, realme mewujudkan Leap-forward Design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga Rp4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB |256GB.

“Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari realme, kami telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda. Kini, bicara mengenai produk kami dengan bangga membawa dua smartphone terbaru yang keduanya mengedepankan leap-forward technology dan design ke Indonesia. Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada,” ujar Michonne Wang – Marketing Director of realme Indonesia.

“Berikutnya adalah realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan. realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri. Melalui kedua produk tersebut, kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” lanjut Michonne.

Photo Ops Peluncuran realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition
Peluncuran realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Coca-Cola yang melegenda

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward.

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna. Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola®, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola. Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Spesifikasi Powerful

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tetap mumpuni untuk segala aktivitas, karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 5G. Baterainya berkapasitas 5000 mAh, dan tetap memiliki ProLight Camera 108MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui. Pengguna dapat merasakan filter kota yang berbeda berdasarkan lokasi geografis mereka. Dan ada fitur baru lainnya seperti Super Group Portrait dan One Take untuk meningkatkan pengalaman pemotretan. Selain kamera, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition turut menyediakan RAM dinamis 8GB+8GB dan memori eksternal hingga 1TB. Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan trendi serta leap-forward technology bagi para penggunanya.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan tersedia untuk dibeli melalui First Sale pada tanggal 14 April 2023 pada pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store dengan jumlah yang sangat terbatas. Dapatkan AIoT realme M1 Sonic Tooth Brush gratis untuk pembelian secara online, serta dapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp200.000, dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama khusus di Tokopedia.

Tags: , , ,


COMMENTS