December 13, 2023

Suunto Perkenalkan Suunto Race dan Suunto Wing: Partner untuk Bereksplorasi, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Penulis: Rizki R
Suunto Perkenalkan Suunto Race dan Suunto Wing: Partner untuk Bereksplorasi, Harga Mulai Rp3 Jutaan  

Mobitekno – Suunto, brand sportwatch asal Finlandia yang dikenal dengan produk-produknya yang canggih dan tangguh, kembali hadir di Indonesia dengan dua produk terbarunya, Suunto Race dan Suunto Wing. Kedua produk ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia yang semakin aktif dan peduli dengan kesehatan, serta menginginkan gaya hidup yang lebih aman.

Ade Maharani, Brand Manager Suunto Indonesia, menyatakan, Suunto sudah menjadi brand yang dianggap sebagai standar Sportwatch untuk eksplorasi dan juga olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama.

“Kami akan selalu menghadirkan produk–produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka,” ujar Ade.

Suunto Race

Suunto Race

Suunto Race adalah sportwatch dengan layar AMOLED 1,43 inci yang dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti: GPS, AI Coach, dan HRV (Heart Rate Variable). Fitur GPS memungkinkan pengguna untuk melacak rute perjalanan mereka dengan akurat, bahkan di area yang tidak memiliki sinyal GPS.

AI Coach memberikan motivasi dan tips latihan yang disesuaikan dengan kondisi fisik pengguna. HRV mengukur variabel denyut jantung untuk memberikan informasi yang lebih akurat tentang kondisi fisik pengguna, seperti tingkat stres, kelelahan, dan pemulihan.

Suunto Race

Suunto Race juga memiliki baterai yang tahan hingga 26 hari dalam satu kali pengisian, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, Suunto Race juga kompatibel dengan aplikasi Suunto, sehingga pengguna dapat menyimpan data latihan dan melacak kemajuan mereka.

Suunto Race tersedia dalam dua varian, yaitu stainless steel dan titanium. Varian stainless steel dibanderol dengan harga Rp7.599.000, sedangkan varian titanium dibanderol dengan harga Rp9.299.000.

Berikut adalah beberapa contoh fitur Suunto Race yang dapat mendukung gaya hidup sehat yang aktif dan aman:

– Fitur GPS yang akurat dapat membantu pengguna untuk melacak rute perjalanan mereka dengan aman, terutama saat beraktivitas di area yang tidak familiar.

– Fitur AI Coach dapat membantu pengguna untuk melatih diri dengan lebih efektif dan aman, tanpa memaksakan diri.

– Fitur HRV dapat membantu pengguna untuk memantau kondisi fisik mereka secara lebih akurat, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan lebih aman.

Suunto Wing

Suunto Wing

Suunto Wing adalah headphone open-ear dengan teknologi bone conduction yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik sambil tetap mendengarkan suara di sekitar mereka. Headphone ini memiliki bobot 33 gram dan terbuat dari bahan titanium alloy dan karet yang tahan air dan keringat.

Suunto Wing juga dilengkapi dengan lampu LED di kedua sisinya yang memudahkan pengguna untuk menemukannya dalam keadaan gelap. Headphone ini memiliki baterai yang tahan hingga 10 jam dalam satu kali pengisian, dan dapat bertahan hingga 20 jam dengan paket powerbank.

Suunto Wing dibanderol dengan harga Rp3.399.000.

SuuntoWing Black side bottom 1

Berikut adalah beberapa contoh fitur Suunto Wing yang dapat mendukung gaya hidup sehat yang aktif dan aman:

– Teknologi bone conduction memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik sambil tetap mendengarkan suara di sekitar mereka, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan lebih aman.

– Headphone ini memiliki bobot yang ringan dan terbuat dari bahan yang tahan air dan keringat, sehingga cocok untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan.

– Lampu LED di kedua sisinya memudahkan pengguna untuk menemukannya dalam keadaan gelap.

Suunto Race dan Suunto Wing adalah dua produk canggih yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia yang semakin aktif dan peduli dengan kesehatan, serta menginginkan gaya hidup yang lebih aman.

SuuntoWing Running ®Monsorno 05987

Suunto Race cocok untuk para penjelajah dan atlet yang membutuhkan perangkat yang tangguh dan akurat untuk melacak aktivitas mereka. Sementara itu, Suunto Wing cocok untuk para pecinta musik yang ingin mendengarkan musik sambil tetap aman saat beraktivitas di luar ruangan.

Service Center

Selain itu, Suunto Indonesia juga menawarkan pelayanan after-service untuk setiap kebutuhan reparasi yang dibutuhkan di setiap toko Startime di seluruh Indonesia. Kamu bisa langsung menghubungi Suunto Specialist di toko terdekat monobrand Suunto dan Startime untuk info lanjut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS