April 13, 2023

Push Rank Mobile Legends dengan Galaxy A34 5G Bisa Lebih Mudah dan Nyaman

Penulis: Desmal Andi
Push Rank Mobile Legends dengan Galaxy A34 5G Bisa Lebih Mudah dan Nyaman  

Mobitekno – Memiliki sebuah ponsel tidak hanya digunakan untuk aktivitas pekerjaan atau media sosial saja. Jangan lupakan untuk gaming karena bisa menjadi solusi meredakan stres akibat pekerjaan yang padat. Bermain game ini merupakan salah satu bentuk aktivitas yang banyak dimainkan oleh generasi Z dan milenial. Tidak heran game online atau live gaming semakin banyak peminatnya di Indonesia. Game-game seperti ini bisa dimainkan bersama-sama. Apalagi sistem rangking yang dapat membuka peluang untuk mendapat Hero lebih bagus, mendorong mereka terus meningkatkan keahliannya bermain live gaming.

Bahkan data terbaru dari Digital 2023: Indonesia menunjukkan bahwa 90% dari 212,9 juta pengguna Internet di Indonesia bermain game di ponsel mereka. Ini menunjukkan gaming menjadi kegiatan yang makin digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama di generasi muda. Tentu saja, demi kepuasan bermain game, dibutuhkan ponsel yang mumpuni sehingga permainan bisa dilakukan tanpa lag. Dan, Galaxy A34 5G bisa menjadi solusinya di segmen ponsel menengah (midrange).

Galaxy A34 5G sendiri merupakan ponsel penerus Galaxy A33 5G sebelumnya yang juga populer di Indonesia. Adanya peningkatan performa tentu saja membuat Galaxy A34 5G semakin nyaman dalam memainkan sebuah game. Mobitekno pun menguji dan memanfaatkan ponsel ini dengan permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Sebagai informasi saja, Galaxy A34 5G ini sudah dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm. Ditambah lagi, chipset ini menggunakan GPU Mali-G68 MC4 yang sudah cukup teruji cukup lancar dalam menjalankan berbagai macam skenario grafis di perangkat ponsel. Dengan memori 8GB RAM ditambah storage 128GB, bagaimana performa ponsel ini saat digunakan bermain Mobile Legends: Bang Bang?

Kami install game tersebut lalu login agar dapat memilih hero terbaik. Di tahap awal permainan dimana pemain harus memilih hero serta mode permainan dan mengajak pemain lain turut bermain, semua berjalan cukup lancar. Tidak ada hambatan atau lag sama sekali. Selanjutnya, dari sisi performa saat bertempur untuk mempertahankan tower dan merebut tower lawan, serta menghadapi hero musuh, permainan juga berjalan lancar. Ini bisa membuktikan bahwa Galaxy A34 5G bisa menjadi ponsel yang mumpuni untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Baterai 1
Push Rank Mobile Legends jadi lebih mudah berkat spesifikasi mumpuni Galaxy A34 5G

Layar lega dan jernih

Keuntungan lain bermain Mobile Legends dengan Galaxy A34 5G, kamu bisa mendapatkan tampilan yang lega. Hal ini berkat ukuran layarnya yang memiliki dimensi 6 inci. Ditambah penggunaan Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 piksel Full HD+, tentu saja membuat berbagai macam objek dan hero di dalamnya menjadi terlihat begitu jelas dan jernih. Kamu pun bisa dengan mudah melihat hero musuh menyusup dari sisi lain di area pertarungan. Jangan khawatir mata cepat lelah karena Galaxy A34 5G sudah didukung dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling rate 240Hz. Sementara untuk perlindungan layar, sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Oiya satu hal menarik lagi saat push rank, bisa dilakukan dimanapun tanpa halangan. Berkat adanya sertifikasi IP67, membuat kamu bisa bermain Mobile Legends ini dimana saja dalam keadaan apapun karena sudah tahan debu dan cipratan air.

Selain memiliki pengaturan refresh rate tinggi, ponsel midrange ini juga mendukung pengaturan grafis yang fleksibel. Ini membuat game semakin lancar dimainkan. Apalagi ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Game Booster yang terdapat di aplikasi Game Launcher. Kamu bisa memilih berbagai setting yang ada. Misalnya untuk mengejar performa, kamu tinggal atur ke setting performa. Sistem akan menyesuaikan dengan pilihan tersebut. Di sini kamu juga bisa mengatur berbagai gangguan yang biasanya masuk seperti telpon atau pesan yang masuk di tengah permainan. Pilih saja mode Prioritas untuk menonaktifkan notifikasi dari aplikasi lain.

Jangan khawatir permainan tiba-tiba terputus karena baterai drop. Ini karena Galaxy A34 5G sudah dibekali baterai besar 5000mAh yang dapat menunjang gaming lebih lama. Walau baterai sudah kritis pun, adanya fitur super fast charging 25W yang bisa membuat baterai penuh kembali hanya dalam waktu singkat.

Jadi, jangan takut dan khawatir push rank Mobile Legends dengan Galaxy A34 5G ini karena berkat spesifikasi yang ada di dalamnya, hero-hero terbaik bisa cepat didapat dan permainan pun bisa dimenangkan dengan lebih nyaman. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS