September 12, 2023

Gojek Rilis Inisiatif Baru: GoCampus Ambassador Berikan Manfaat Ganda Khusus Mahasiswa

Penulis: Rizki R
Gojek Rilis Inisiatif Baru: GoCampus Ambassador Berikan Manfaat Ganda Khusus Mahasiswa  

Mobitekno – Gojek, sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan generasi muda. Dalam upaya tersebut, Gojek telah meluncurkan program “GoCampus Ambassador,” sebuah inisiatif khusus yang ditujukan untuk para mahasiswa.

GoCampus Ambassador dirancang untuk memberikan manfaat ganda, yakni memudahkan kehidupan sehari-hari mahasiswa dengan produk hemat dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari ekosistem teknologi terbesar di Indonesia.

Gede Manggala, Head of Regions & External Affairs Gojek, mengungkapkan perhatian Gojek terhadap para mahasiswa. “Masa perkuliahan adalah masa yang penting bagi kalangan muda untuk mendapatkan banyak pengalaman yang menunjang keterampilan dan bekal masa depan. Namun, kami paham bahwa terdapat berbagai tantangan yang mereka harus hadapi,” katanya.

GoCampus Ambassador

Melalui program GoCampus Ambassador, Gojek ingin menjawab tantangan tersebut. Dengan memanfaatkan berbagai layanan hemat Gojek seperti GoFood Mode Hemat dan GoCar Hemat, mahasiswa dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih mudah. Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk belajar dari para ahli di industri teknologi dan meningkatkan kompetensi diri.

Cara Mudah Bergabung dengan GoCampus Ambassador

Proses pendaftaran untuk menjadi GoCampus Ambassador sangat sederhana:

1. Unduh aplikasi Gojek dan daftarkan diri sebagai pengguna.

2. Masukkan kode voucher “GOCAMPUS” melalui aplikasi Gojek untuk mendapatkan kode unik.

3. Ajak teman untuk menggunakan kode unik tersebut pada halaman promo aplikasi Gojek.

4. Ajak teman bertransaksi di layanan Gojek (GoRide, GoCar, atau GoFood) paling lambat tanggal 15 Oktober 2023.

5. Bagikan pengalaman Anda di media sosial tentang bagaimana produk hemat Gojek memudahkan kehidupan sehari-hari.

GoCampus Ambassador

Manfaat Menjadi GoCampus Ambassador

Mahasiswa yang terpilih menjadi GoCampus Ambassador akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik, termasuk uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), dan merchandise eksklusif. Mereka juga akan mengikuti program pengembangan diri yang mencakup peningkatan kompetensi teknis dan non-teknis, serta mendapatkan sertifikat.

Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan Grand Prize, termasuk saldo GoPay dan kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Gojek di Jakarta.

Program GoCampus Ambassador tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa, tetapi juga berkontribusi pada pendapatan mitra Gojek dan dampak sosial ekonomi Indonesia.

Gede Manggala menjelaskan, “Kami percaya bahwa program ini akan memberikan kontribusi yang signifikan pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak ekonomi secara sosial di Indonesia. Melalui pendidikan dan pelatihan yang kami tawarkan, kami berharap para mahasiswa yang terlibat dalam program ini akan membantu masyarakat lokal, menggerakkan perekonomian, dan menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik.”

Program GoCampus Ambassador adalah bukti komitmen Gojek untuk mendukung pendidikan dan pengembangan generasi muda Indonesia. Bagi para mahasiswa yang ingin memanfaatkan solusi hemat Gojek dan kesempatan pengembangan diri ini, pendaftaran berakhir pada 13 Oktober 2023. Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa semester 1-6 yang aktif, berkomitmen untuk mengikuti rangkaian program, dan suka membuat konten kreatif di media sosial.

Tags: , , , ,


COMMENTS