July 12, 2023

realme 11 Pro Bawa Fitur Superzoom dan Desain premium

Penulis: Desmal Andi
realme 11 Pro Bawa Fitur Superzoom dan Desain premium  

Mobitekno – Brand realme kembali mengonfirmasi tentang kehadiran smartphone terbaru di lini Number Series, realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. Perangkat ini akan hadir dengan terobosan terbaru dalam hal kamera dan desain. Segera meluncur pada 18 Juli mendatang, smartphone dengan kamera 200MP dan 4x SuperZoom ini akan mengajak pengguna untuk Zoom to the Next Level melalui resolusi kamera tertinggi dan desain premium di smartphone kelas menengah.

Perangkat realme 11 Pro Series 5G, melalui realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, merupakan bagian dari seri produk kelas menengah realme yang populer dan selalu mengemas fitur-fitur terbaik untuk pengalaman yang premium. Membawa berbagai peningkatan dari realme Number Series pendahulunya, smartphone ini akan melanjutkan kesuksesan tersebut melalui berbagai inovasi baru terutama di sektor kamera, desain, dan performa. Selain itu, realme juga siap membawa pengguna ke era baru fotografi smartphone yang lebih detail dan jernih melalui resolusi tinggi, serta desain mewah berbahan premium yang mendefinisikan standar baru smartphone stylish di industri.

“realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam menciptakan era baru fotografi smartphone. Sesuai dengan prinsip kami ‘No Leap, No Launch’, kami berkomitmen untuk selalu memberikan terobosan inovasi kepada generasi muda di setiap produk baru kami,” ujar ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia..

“Setelah banyak inovasi sukses di sektor kamera yang telah realme lakukan, melalui smartphone ini kami akan segera meluncurkan 200MP 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior, diformulasikan secara khusus oleh realme untuk semua anak muda yang berselera tinggi. Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa realme 11 Pro Series 5G akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023,” lanjut Michonne Wang.

realme 11 Pro Bawa sensor kamera 200MP, Zoom to the Next Level

realme membawa peningkatan di sektor kamera ke tingkat yang lebih tinggi melalui realme 11 Pro+ 5G yang mendukung direct output 200MP, menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone. Resolusi 200MP akan menjamin lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. realme 11 Pro+ 5G juga merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi 4x SuperZoom. Semakin menyempurnakan, realme 11 Pro Series 5G mampu menghasilkan pengambilan gambar stabil dan jernih berkat kehadiran SuperOIS.

Tampilan Premium Lychee Vegan Leather

Berbicara mengenai desain, realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather. realme Design Studio, bersama dengan Matteo Menotto – mantan desainer grafis dan tekstil Gucci telah menciptakan sebuah karya kolaboratif Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro Series 5G.

Bawa pengisian daya cepat 100W

realme 11 Pro Series 5G membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC seperti yang dapat ditemukan di realme 11 Pro+ 5G, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas. Selain itu, seri terbaru ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung kelas flagship dengan frekuensi peredupan tertinggi di industri. Disertai dengan berbagai spesifikasi kelas atas, terobosan ini akan memberikan nilai lebih pada layar lengkung premium di kisaran harga yang sama.

realme 11 Pro

Persiapkan diri Anda untuk menyambut dan menemukan inovasi teknologi 200MP. Zoom to the Next Level realme 11 Pro Series 5G dengan desain kelas atas dan performa yang dapat diandalkan. Smartphone terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara spektakuler melalui realme 11 Pro Series 5G “200MP. Zoom to the Next Level” Launch Event pada tanggal 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB yang dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/11ProSeriesLaunch.

Ikuti juga akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kehadiran produk ini dan promo-promo terbaru untuk pasar Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Tags: , , ,


COMMENTS