November 10, 2023

Sarat Kegiatan Seru! Acer Indonesia dan Predator Berkolaborasi dengan One Piece dalam Event ‘The Great Era of Piracy’

Penulis: Rizki R
Sarat Kegiatan Seru! Acer Indonesia dan Predator Berkolaborasi dengan One Piece dalam Event ‘The Great Era of Piracy’  

Mobitekno – Acer Indonesia dan lini produk gaming-nya, Predator, dengan bangga mengumumkan kemitraan teknologi mereka dengan One Piece dalam event Asia Tour “The Great Era of Piracy” exhibition. Event yang menjadi dambaan bagi pecinta anime One Piece ini berlangsung mulai 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta.

One Piece, karya manga epik dari Eiichiro Oda yang dimulai pada tahun 1997, terus menjadi fenomena dan memikat penggemar dengan dunianya yang penuh petualangan. Melalui pameran ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi berbagai karakter terkenal dari One Piece dan menikmati berbagai kegiatan seru.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan, “Acer dan Predator sangat bangga dapat menjadi mitra teknologi dalam event istimewa ini. One Piece telah menjadi karya luar biasa yang menginspirasi banyak orang. Ini sejalan dengan dedikasi kami di Acer Indonesia, melalui produk konsumen dan lini gaming Predator, yang terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman, untuk mewujudkan inspirasi pengguna melalui dukungan inovasi dan teknologi terbaik.”

Acer Indonesia

“Dengan menyediakan berbagai perangkat terbaik, Acer dan Predator bertekad mendukung para pekerja kreatif, kreator konten, dan talenta kreatif lainnya untuk menghasilkan karya berkualitas tinggi sejajar dengan One Piece yang mendunia,” tambah Fransisca.

Di booth Acer dan Predator, selain melihat dan mencoba berbagai model laptop, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti lelang laptop, pembagian hadiah, pembelian perangkat IT dengan promo khusus bertema One Piece, dan banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan beragam bonus spesial bertemakan One Piece di toko retail dan online pilihan di seluruh Indonesia.

Fransisca Maya Head of Marketing Acer Indonesia di Opening One Piece The Great Era of Piracy Exhibition 1

Acer Indonesia Sajikan Limited Edition Art-Painted Laptop dan Action Figure One Piece

Selama periode exhibition One Piece, pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli limited edition art-painted laptop dengan inspirasi dari One Piece. Desain spesial ini, diciptakan oleh seniman lokal dari Bali, Seniman Bocah, dapat diperoleh oleh 50 pembeli pertama laptop Aspire 5 Spin dan Helios Neo 16 antara 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Setiap pembelian laptop Predator dan Aspire 5 Spin selama periode tersebut berhak mendapatkan bonus berupa tiket masuk ke acara One Piece Exhibition Asia Tour di MOI Jakarta, merchandise spesial, atau action figure orisinal One Piece, selama persediaan masih tersedia.

Acer Indonesia

Pembelian laptop edisi terbatas dan promo bundling dapat dilakukan di Acer Exclusive Store, Acer eStore, e-commerce, dan mitra Acer terpilih yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS