March 10, 2023

Citroën Rayakan Debut di Ajang Pameran Otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

Penulis: Rizki R
Citroën Rayakan Debut di Ajang Pameran Otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023  

Mobitekno – PT Indomobil Wahana Trada selaku Agen Pemegang Merek Citroën di Indonesia, berpartisipasi dalam perhelatan otomotif Indonesia, GAIKINDO Jakarta Auto Week yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Jajaran kendaraan yang mejeng di stan, terdiri dari Citroën C3, Citroën C5 Aircross, serta Citroën ë-C4. Citroën Indonesia juga akan menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak dengan nuansa liburan yang menyenangkan.

Merayakan debutnya di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week, Citroën Indonesia, yang menempati booth di Hall C5 Cendrawasih, memberikan promo spesial berupa lucky dip dengan hadiah: cashback senilai hingga Rp. 26 juta; paket aksesoris gratis serta paket Body Coating gratis untuk setiap transaksi pembelian di pameran ini.

IMG 0134

Model-model yang ditampilkan Citroën, merupakan inovasi terobosan dari Citroën untuk mobilitas yang lebih nyaman. Citroën Advance Comfort, berupa “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect” hadir di setiap produk yang dipamerkan dengan tingkatan yang paling standard di Citroën C3 serta yang paling ultimate di Citroën C5 Aircross. Kenyamanan berkendara hasil dari suspensi hidrolik inovasi Citroën serta kekedapan kabin yang sempurna merupakan ciri khas mobil-mobil Citroën.

Citroën berkomitmen untuk menempatkan prioritas pada ketenangan pikiran pelanggannya. Melalui tagline Dare-to-Care, Citroën memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroën dengan Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala

Sejalan dengan tagline Dare to Care yang memastikan Citroën dapat diakses oleh semua orang, Citroën Indonesia juga memperkenalkan Citizen Program kepada pelanggan di pameran otomotif tersebut. Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil Citroën melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual. Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online.

citron

Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group mengatakan, “Melalui keikutsertaan Citroën di GJAW 2023 ini kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen. Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroën di Indonesia,”

Dalam rangka mewujudkan brand values tersebut, Citroën sudah mulai mengimplementasikan E-quotation untuk setiap pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan melalui link http://citroenid-booking.com/. Semua dapat dilakukan dalam waktu yang singkat.

Tentunya, hal tersebut menjadi solusi bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu lebih untuk datang dan memesan melalui showroom Citroën. Bukti bahwa Citroën memberikan solusi layanan berkualitas untuk ketenangan pikiran pelanggan.

Kemudahan yang diberikan Citroën dalam hal pemesanan mobil melalui website resmi tentu tidak berarti jika Citroën tidak melebarkan jaringan layanannya. Dalam waktu dekat, Citroën akan menambahkan jaringan layanan di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Hingga akhir tahun 2023 ini Citroën akan menambahkan jaringan layanan baik penjualan maupun purna jual sebanyak 12 diler mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS