February 8, 2023

PT. Asia Token Maxima Hadirkan Nubi GO, Game Mobile AR Berbasis Find2Earn

Penulis: Desmal Andi
PT. Asia Token Maxima Hadirkan Nubi GO, Game Mobile AR Berbasis Find2Earn  

Mobitekno – Permainan Daring atau Online game adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer. Untuk memainkan permainan jenis ini, tentunya dibutuhkan jaringan, Dan, jaringan yang biasanya digunakan adalah jaringan internet yang menggunakan modem atau koneksi kabel.

Sebuah game online bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan komputer yang terhubung ke dalam sebuah jaringan tertentu. Salah satunya game online Nubi GO, Ini adalah game mobile berbasis Augmented Reality (AR) yang dikembangkan oleh PT. Asia Token Maxima.

Pada Game ini para pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia nyata dan mengumpulkan berbagai monster nubi. Di dalam permainan Nubi GO, selain menawarkan pengalaman dan permainan yang seru dalam mencari monster, juga memberikan game dengan konsep Find2Earn yang menguntungkan bagi para pemain.

Monster dapat anda temukan di berbagai lokasi seperti taman, jalan-jalan, dan juga tempat umum lainnya. Dengan mengalahkan monster, pemain akan mendapatkan berbagai reward.

Para pemain dapat melakukan claim reward hanya dengan energi, jika energi tidak mencukupi maka pemain tidak akan bisa claim dan melawan monster penjaga.

Dengan konsep Find2Earn dalam Nubi GO berarti pemain dapat menghasilkan uang atau nubi coin dengan berburu monster. Nubi coin dapat digunakan untuk membeli weapon dan item lainnya.

WhatsApp Image 2023 02 08 at 7.14.52 PM
Nubi Go

Bagaimana Cara Main Nubi GO?

Untuk memainkan Nubi GO, pemin bisa menggunakan kamera untuk mencari hadiah-hadiah yang ada di sekitar mereka. Ketika pemain menemukan hadiah tersebut maka hadiah di claim menggunakan energi, jika energi tidak cukup maka pemain tidak bisa mengklaim untuk lanjut melawan monster. Setelah itu pemain harus bertarung melawan monster penjaga hadiah tersebut. Dan ketika berhasil mengalahkan monster maka pemain bisa mendapatkan hadiah tersebut, dan jika kalah maka pemain tidak mendapatkan hadiah. Kemudian hadiah diklaim akan masuk ke inventori, dan pemain bisa sewaktu-waktu me-Redeem hadiah tersebut.

Untuk perangkat yang tidak mendukung AR, Nubi GO juga dapat dimainkan untuk perangkat yang tidak mensupport teknologi AR dengan membuat versi Non AR.

Tags: , ,


COMMENTS