August 7, 2023

Bigo Live Hadirkan Friends for Live, Ceritakan Ketulusan 4 Orang Sahabat

Penulis: Desmal Andi
Bigo Live Hadirkan Friends for Live, Ceritakan Ketulusan 4 Orang Sahabat  

Mobitekno – Bigo Live, sebagai platform livestreaming global, telah mengeluarkan seri mini baru yang berjudul Friends for Live. Serial ini mengusung tema persahabatan, pertumbuhan pribadi, saling memaafkan, dan dampak media sosial terhadap hubungan di dunia nyata. Dengan tujuan utama untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya membangun hubungan yang tulus dan komunitas yang positif, baik di dunia online maupun dunia nyata, Bigo Live berkomitmen sebagai platform livestreaming sosial yang aman dan inklusif. Pengumuman peluncuran “Friends for Live” disampaikan dalam acara Mid-Year Gala yang juga menjadi momen apresiasi bagi para broadcaster Bigo Live Indonesia yang telah mencapai prestasi gemilang dan mendapatkan dukungan dari komunitas mereka.

Serial “Friends for Live” mengisahkan kehidupan empat orang sahabat, Tara, Emma, Sophia, dan Cathy, yang menghadapi perjalanan persahabatan mereka di tengah meningkatnya popularitas Tara sebagai seorang influencer media sosial terkenal. Pengalaman dan perjuangan yang mereka lalui bersama mengajarkan mereka tentang pentingnya komunikasi, pemahaman, dan dukungan satu sama lain di segala situasi kehidupan. Cerita yang diangkat dalam empat episode seri ini bertujuan untuk mendorong penonton merenungkan hubungan mereka sendiri, dampak dari tindakan mereka terhadap orang lain, dan pentingnya merawat persahabatan agar tetap kuat dan berarti.

Mo Wang, sebagai Country Manager Bigo Live Indonesia, menegaskan bahwa Bigo Live memiliki peran penting dalam membangun hubungan dan koneksi yang positif di antara pengguna platformnya. Melalui “Friends For Live,” Bigo Live berusaha untuk memperluas komunitasnya dari dunia maya ke dunia nyata. Bigo Live ingin menggabungkan pengalaman online dan offline untuk menciptakan koneksi dan pertemanan yang tulus, serta menginspirasi para kreator dan pengguna platform untuk membentuk ikatan yang kuat dan saling mendukung dalam komunitas lokal mereka.

Friends for Live

Friends for Live didukung penuh broadcaster andal

Dukungan dan antusiasme dari broadcaster Bigo Live sangatlah penting dalam keberhasilan serial “Friends for Live.” Beberapa broadcaster Bigo Live, seperti Christiana Chindy, Cindy Claudia Tampilang, dan Dilahaya, akan melakukan debut akting mereka dalam serial mini ini. Selain itu, aktor Indonesia yang sudah dikenal, Chantiq Schargerl dan Adli Manoppo, juga akan berperan dalam serial ini, menambah daya tarik dan kualitas dari seri pertama Bigo Live ini. Tayangan perdana “Friends for Live” secara eksklusif akan hadir di platform di Vidio pada tanggal 4 Agustus 2023.

Friends for Live
Mo Wang bersama para meneran Friends for Live

Sebagai platform yang menyebarkan nilai-nilai positif dan keceriaan, Bigo Live berupaya untuk memberdayakan komunitasnya dengan menciptakan lingkungan yang aman dan inklusif. Dalam lingkungan yang ramah ini, para pengguna dan broadcaster dapat mengekspresikan diri secara bebas dan menjadi diri mereka yang sebenarnya. Bigo Live juga aktif berkolaborasi dengan para hostnya untuk menginisiasi berbagai kegiatan aplikasi yang disiarkan secara langsung untuk komunitas lokal. Sebagai contoh, acara memasak makanan selama bulan Ramadan, berbagi resep makanan berbuka puasa, dan berinteraksi dengan pengguna lain untuk berbagi informasi yang bermanfaat.

“Friends for Live” bukan sekadar serial hiburan biasa, tetapi juga memiliki pesan mendalam tentang arti persahabatan, bagaimana memahami dan mendukung teman-teman kita di masa sulit, serta bagaimana media sosial dapat mempengaruhi hubungan di dunia nyata. Bigo Live berharap bahwa pesan yang disampaikan melalui cerita ini akan menyentuh hati dan pikiran para penontonnya, dan menginspirasi mereka untuk membentuk komunitas yang positif dan saling mendukung di dunia maya maupun di dunia nyata. Melalui “Friends for Live,” Bigo Live ingin memberikan pengalaman yang bermakna bagi para pengguna platformnya dan berkontribusi positif dalam membangun hubungan dan persahabatan yang kuat di masyarakat.

Tags: , ,


COMMENTS