March 11, 2018

Kolaborasi BIGO LIVE dan UC Browser Lahirkan “Kuis Kaget Uang Kaget”, Cobain Yuk?

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi BIGO LIVE dan UC Browser Lahirkan “Kuis Kaget Uang Kaget”, Cobain Yuk?  

Mobitekno – BIGO LIVE, aplikasi live-stream yang banyak digemari oleh para kaum millenial Indonesia, di tahun 2018 ini kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan fitur baru kepada para penggunanya, yaitu Kuis Kaget Uang Kaget. Fitur ini sejatinya merupakan kuis interaktif berbasis aplikasi dan merupajan hasil kerjasama BIGO LIVE dengan UC Browser.

Hadirnya Kuis Kaget Uang Kaget merupakan salah satu wujud nyata BIGO LIVE dan UC Browser untuk selalu menyajikan konten positif yang menginspirasi masyarakat luas. Para pengguna setia BIGO LIVE dapat mengikuti kuis ini setiap hari pada pukul 21.00 WIB. Mereka akan disodorkan 12 pertanyaan pengetahuan umum sebagai syarat untuk mendapatkan kesempatan hadiah bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Sesuai dengan slogan yang diusung kuis ini, yaitu ‘Kecil Kuisnya Besar Hadiahnya’, BIGO LIVE dan UC Browser berkeinginan agar kuis ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada publik melalui berbagai informasi dan hadiah-hadiah yang diberikan.

Kuis yang sebenarnya sudah berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 ini ternyata mendapatkan tanggapan yang baik dan besar dari pengguna BIGO dan UC Browser.

“Hingga minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari. Anda ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya,” kata Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia. “Melihat antusiasme yang besar, pada bulan Maret ini, kami sudah siapkan banyak kejutan dengan total hadiah yang semakin besar.”, lanjut Aswin.

Lalu, apa yang diberikan BIGO sebagai kejutan pada bulan Maret ini? BIGO dan UC Browser mengajak beberapa selebriti ternama sebagai pembawa acara tamu Kuis Kaget Uang Kaget di setiap akhir pekan. “Ada beberapa selebriti yang kami ajak dalam kuis ini sebagai pembawa acara, diantaranya adalah Mike Lucock. Akan ada beberapa selebriti lain yang pastinya menjadi kejutan bagi pengguna setia kuis. Kami jamin kuis semakin seru dan kocak dengan kehadiran mereka.” tutur Aswin kemudian.

BIGO juga menyarankan agar para pengguna aplikasinya mengikuti kuis ini karena caranya sangat mudah. Langah pertama tentunya sudah menginstal aplikasi BIGO dan terdaftar di dalamnya. Selanjutnyaa, jika sudah terdaftar, mereka baru bisa bermain kuis setiap hari pukul 21.00 WIB dengan meng-klik jendela pada aplikasi yang bertuliskan ‘Kuis Kaget’ dengan username: bigolive_id.

“Silakan jawab satu per satu pertanyaan yang muncul. Anda harus menjawab benar setiap pertanyaan dan berlaku sistem gugur bila salah dalam menjawab salah satu pertanyaan. Anda juga akan mendapatkan satu kode unik yang kami sebut sebagai ‘Kartu Kebangkitan’, yang Anda dapat bagikan kepada teman-teman sebagai syarat untuk ikut serta kembali dalam Kuis Kaget Uang Kaget jika sebelumnya telah gugur,” jelas Aswin.

Saat ini, Kuis Kaget Uang Kaget telah dapat dimainkan baik oleh para pengguna Android maupun iOS. “BIGO LIVE akan terus melakukan inovasi konten bermanfaat yang dapat dinikmati secara luas oleh semua masyarakat Indonesia. Kuis Kaget Uang Kaget merupakan inovasi terbaru yang kami berikan sebagai bentuk komitmen BIGO LIVE dalam menyediakan konten positif di ranah industri live-stream di tanah air. Kami berharap pengguna BIGO LIVE dan UC Browser dapat memiliki wawasan yang lebih luas dengan mengikuti kuis yang sangat seru ini”, tutup Aswin.

Tags: , , , ,


COMMENTS