October 6, 2023

Jenius Online Travel Fair Tawarkan Potongan Hingga Rp7 Juta untuk Liburan Hemat

Penulis: Rizki R
Jenius Online Travel Fair Tawarkan Potongan Hingga Rp7 Juta untuk Liburan Hemat  

Mobitekno – Pada tanggal 11–17 Oktober mendatang, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali dengan kampanye 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius yang semakin menggoda dengan tambahan yang baru, yaitu Jenius Online Travel Fair. Dalam program ini, teman Jenius bisa mendapatkan potongan hingga Rp7 juta yang dapat digunakan di Traveloka untuk tiket transportasi, akomodasi, dan aktivitas liburan Anda.

Program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius sebelumnya telah sukses digelar pada momen perayaan ulang tahun ke-7 Jenius di bulan Agustus, dan kembali pada bulan September 2023 karena mendapatkan sambutan hangat dari teman Jenius. Program ini menawarkan beragam promo makanan, minuman, merchant, dan fitur pilihan.

Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN, menjelaskan, “Melihat antusiasme yang sangat positif terhadap program tersebut dalam dua bulan terakhir, Jenius mengamati kembali kebutuhan dan aspirasi digital savvy. Untuk itu di bulan Oktober ini, program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius semakin seru dengan hadirnya Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya,”

Jenius Online Travel Fair

Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN bersama Melanie Putria dalam konferensi pers Jenius Online Travel Fair yang digelar di Jakarta, Jumat (6/10) 

Konsep Baru Jenius Online Travel Fair

Jenius Online Travel Fair hadir dengan konsep yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Anda dapat mengikuti voucher war untuk mendapatkan potongan harga fantastis hingga Rp7 juta hanya dengan membeli voucher seharga Rp7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa.

Voucher tersebut bisa digunakan di Traveloka untuk memesan hotel, transportasi, dan hiburan selama liburan Anda. Selama periode voucher war, ada lebih dari 5.000 voucher yang bisa Anda rebut. Berikut cara mengikuti voucher war di Loket.com:

1. Kunjungi website Jenius Online Travel Fair.

2. Pilih metode pembayaran, Kartu Kredit atau Kartu Debit Jenius Visa.

3. Masuk dalam antrian dengan menekan tombol “Join the Queue”.

4. Tunggu di Waiting Room.

5. Pilih jenis voucher, lalu klik “Pesan Sekarang”.

6. Pelajari dan setujui syarat & ketentuan.

7. Isi informasi pribadi, lalu klik “Lanjut”.

8. Pilih metode pembayaran, lalu klik “Lanjut”.

9. Isi informasi pembayaran, lalu klik “Bayar Sekarang”.

10. Klik “See E-Voucher” untuk melihat kode voucher. E-voucher juga akan dikirimkan melalui email.

Setelah mendapatkan voucher dari Loket.com atau melalui email, Anda dapat langsung menuju aplikasi Traveloka atau situs web Traveloka.com untuk membeli tiket transportasi, akomodasi, dan aktivitas liburan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka e-voucher dari Loket.com dan catat kode voucher.

2. Buka aplikasi Traveloka, pilih produk yang sesuai, dan klik layanan yang diinginkan.

3. Isi informasi yang diperlukan dan klik “Lanjutkan”.

4. Pilih metode pembayaran yang sesuai, dan masukkan informasi kartu sesuai dengan jenis voucher yang Anda beli, yaitu Kartu Kredit atau Kartu Debit Jenius Visa.

5. Di bagian “Pakai Kupon atau Voucher Hadiah,” klik “Tambah”.

6. Masukkan kode voucher dari Loket.com.

7. Gunakan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga, lalu klik “OK”.

IMG 20231006 105644 1

Selalu perhatikan jumlah transaksi minimum yang berlaku untuk voucher yang Anda miliki.

Selain potongan hingga Rp7 juta di Traveloka dengan Kartu Kredit Jenius dan Kartu Debit Jenius Visa, Anda juga bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp2,5 juta dari Flexi Cash. Bagi pengguna baru, ada kesempatan untuk mendapatkan ekstra cashback hingga Rp500.000 dengan mengikuti voucher war dan bertransaksi di Traveloka.

Pengguna juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp250.000 dengan mengaktifkan Mata Uang Asing di Jenius. Selain itu, ada bonus hingga 10.000 Yay Points & cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Kartu Kredit Jenius.

Dapatkan juga potongan harga di Bags City, JavaMifi, dan TiketUx jika Anda menggunakan fitur Jenius. Khusus untuk Co.Creator Jenius, ada voucher potongan di Traveloka hingga Rp7 juta.

Untuk memudahkan transaksi selama perjalanan Anda, Jenius juga telah memperkenalkan dua mata uang asing baru, yaitu baht Thailand (THB) dan yuan Tiongkok (CNY). Dengan tambahan ini, Anda dapat melakukan transaksi internasional dalam 9 mata uang asing melalui aplikasi Jenius.

“Kami berterima kasih kepada teman Jenius yang telah memberikan dukungan kepada program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius. Teman Jenius untuk memiliki Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa yang aktif agar tidak ketinggalan program menarik dari Jenius. Semoga program-program yang ditawarkan Jenius dapat memenuhi kebutuhan Anda dan memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan,” pungkas Anita.

IMG 20231006 110252 scaled

Melanie Putria, salah satu teman Jenius, turut membagikan antusiasmenya mengikuti Jenius Online Travel Fair. Ia mengatakan, “Biasanya, war digunakan untuk membeli tiket konser, tapi kali ini, Jenius menghadirkan war untuk mendapatkan voucer potongan harga buat traveling,”

“Mekanisme Jenius Online Travel Fair yang baru dan seru ini salah satu yang membuat saya tertarik untuk ikutan. Tidak hanya itu, saya bisa membeli tiket akomodasi ke destinasi yang sudah lama saya impikan untuk berlibur bersama keluarga, sambil menikmati fleksibilitas dalam memilih akomodasi sesuai dengan preferensi saya dan keluarga,” ujar Melanie. 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS