September 6, 2023

Asus Jalin Kemitraan dengan Urban Republic untuk Pasarkan ROG Cetra TWS

Penulis: Putra
Asus Jalin Kemitraan dengan Urban Republic untuk Pasarkan ROG Cetra TWS  

Mobitekno – Asus Indonesia kembali memiliki resep jitu untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya. Salah satu langkah strateginya adalah secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Urban Republic untuk memasarkan produk audio peripheral-nya, ROG Cetra TWS, beberapa hari yang lalu.

Bertempat di Urban Republic, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Mobitekno diajak mengenal lebih dekat keunggulan produk ini. Asus Cetra TWS tersedia dalam dua varian, yaitu ROG Cetra TWS Black dan ROG Cetra TWS Moonlight White yang dibanderol mulai dari harga 1 jutaan.

Asus Cetra TWS merupakan headphone gaming dengan Active Noise Cancelation (ANC) yang mampu mendeteksi dan menyaring kebisingan yang datang dari dalam dan luar earbud. Selain itu, dilengkapi dengan kontrol sentuhan cepat yang sederhana, memungkinkan penyesuaian suara ketika bermain game dengan cepat.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan baterainya yang dapat bertahan hingga 27 jam dengan kotak pengisian nirkabel. Selain itu, headphone ini memiliki sertifikasi ketahanan air IPX4 dan mendukung EQ/virtual 7.1 melalui aplikasi Armoury Crate. Koneksi nirkabel berlatensi rendah juga menjadi salah satu fitur unggulannya, memungkinkan sinkronisasi audio dengan video yang lebih baik pada game yang kompetitif.

“Kami percaya kerjasama antara Urban Republic dan Asus ini dapat memudahkan para audiophile untuk mendapatkan peripheral Asus berkualitas tinggi, khususnya ROG Cetra TWS,” ujar Septianda Angelica, Country Product Manager Gaming Gear & Peripheral Asus Indonesia.

Septianda menambahkan bahwa dengan kehadiran perangkat TWS ini, harapannya dapat menjadi pilihan utama para pengguna yang membutuhkan earphone nirkabel premium dan serbaguna, terutama bagi para gamers di Tanah Air.

ROG Cetra TWS
Asus ROG Cetra TWS

ROG Cetra TWS di Mata Cosplayer

Acara peresmian ini turut dimeriahkan oleh Clarissa Punipun, KOL dan cosplayer yang membagikan pengalamannya selama menggunakan ROG Cetra TWS. Di samping itu, terdapat juga ajang Brawlhalla competition yang diikuti para pengunjung yang datang untuk mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit ROG Cetra TWS Moonlight White.

Bagi yang berminat, kedua varian ROG Cetra TWS tersebut akan dapat ditemukan di seluruh gerai Erafone dan Urban Republic. Dengan langkah ini, Asus Indonesia terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dengan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi, menjadikan pengalaman bermain game dan beraktivitas multimedia mereka semakin seru dan nyaman.

Tags: , , ,


COMMENTS