September 6, 2023

MyCAREER dan The City Kembali Hadir di NBA® 2K24 dengan Fitur-fitur Terbaru

Penulis: Rizki R
MyCAREER dan The City Kembali Hadir di NBA® 2K24 dengan Fitur-fitur Terbaru  

Mobitekno – 2K, perusahaan game terkemuka, mempersembahkan pengalaman baru bagi semua pemain NBA 2K24 melalui upgrade MyCAREER dan The City* di perangkat PlayStation® 5 (PS5™) dan Xbox Series X|S. The City for New Gen menghadirkan lapangan tepi pantai yang eksklusif serta misi seru dalam streetball.

Sementara itu, MyCAREER mengajak pemain untuk fokus pada satu tujuan, yaitu menjadi yang terbaik dalam sejarah basket virtual. The City hanya akan tersedia di NBA 2K24 generasi terbaru di PlayStation 5 atau Xbox Series X|S.

Erick Boenisch, VP NBA Development di Visual Concepts, menyatakan, “MyCAREER di NBA 2K24 disederhanakan untuk memberikan fokus yang lebih besar pada hal-hal yang paling penting – membuktikan diri Anda di lapangan,”

MyCAREER

“Di samping itu, pemain akan diajak mengeksplorasi lokasi baru di tepi pantai dengan The City, yang memungkinkan mereka merasakan budaya basket yang semarak dan menciptakan warisan unik mereka sendiri,” ujar Boenisch.

Fitur-fitur Baru di MyCAREER dan The City

Kedua mode, MyCAREER dan The City, memiliki berbagai fitur dan peningkatan baru yang akan memikat pemain tahun ini, termasuk:

1. Fitur Key Games: MyCAREER menghadirkan fitur ‘permainan kunci’ baru yang memungkinkan pemain memainkan pertandingan paling penting berdasarkan pertandingan, lawan, dan pencapaian penting.

2. New Story: Mulailah perjalanan Anda di NBA dengan menjadi pusat perhatian sebagai pemain yang paling ditunggu dalam 20 tahun terakhir. Kejar prestasi di lapangan, temui tokoh penting seperti Rookie of the Year, dan belajar dari Player President NBPA CJ McCollum serta Executive Director Tamika Tremaglio. Naiklah dari GOT NEXT Tier ke GOAT Tier.

MyCAREER

3. All-New Beachfront Location: Jelajahi Kota baru di New Gen dengan pemandangan tepi pantai yang memukau di siang hari dan suasana yang meriah di malam hari. Temukan gedung-gedung baru, lapangan di tepi pantai, dan Afiliasi, termasuk Kobe Court yang menawan untuk kompetisi yang lebih sengit.

4. Starting 5 Online: Mode online, 1v1, head-to-head di New Gen memungkinkan pemain untuk saling menantang. Pilih tim dan masukkan MyPLAYER Anda ke dalam susunan pemain awal bersama beberapa nama besar NBA.

MyCAREER

5. Streetball Side Quest: Nikmati pengalaman pemain tunggal yang seru dengan tiga lapangan di The City. Tantang bos dan tim-tim tangguh dalam lingkungan yang riuh dengan kehadiran MC, DJ, dan penonton yang meriah.

Streetball memiliki sistem perkembangannya sendiri, dengan peluang untuk mendapatkan keuntungan Takeover dan gaya kompetisi yang unik.

6. Rep Your Affiliation: Tahun ini, dua Afiliasi, RISE dan ELITE, bersaing satu sama lain. Setiap Musim, anggota RISE dan ELITE berjuang untuk membawa Afiliasi mereka meraih kemenangan dengan hadiah-hadiah baru yang menarik.

REP juga hadir di NBA 2K24 – pemain memulai sebagai pemula yang ingin membuktikan diri dan mendapatkan REP dengan bermain dalam pertandingan. Perjuangkan tempat di Top 10 untuk mendapatkan logo khusus dan hadiah eksklusif yang hanya tersedia untuk 10 pemain dengan REP terbanyak.

Musim yang seru akan kembali hadir di NBA 2K24 dengan serangkaian hadiah baru yang dapat diperoleh setiap enam minggu. Informasi lebih lanjut tentang Season 1 akan diumumkan pada saat peluncuran.

MyCAREER

Tingkatkan pengalaman bermain Anda dengan NBA 2K24 yang menawarkan lebih banyak fitur dan tantangan yang menarik. Segera jelajahi MyCAREER dan The City untuk mengukir sejarah Anda dalam dunia basket virtual. Untuk mendapatkan detail lengkap tentang pembaruan baru ini, lihat Courtside Report terbaru. NBA 2K24, sekarang hadir dengan pengalaman yang semakin memukau!

Tags: , , , ,


COMMENTS