September 5, 2023

OPPO Indonesia Apresiasi Kesetiaan dan Dedikasi Karyawan dengan Masa Bakti 10 Tahun

Penulis: Rizki R
OPPO Indonesia Apresiasi Kesetiaan dan Dedikasi Karyawan dengan Masa Bakti 10 Tahun  

Mobitekno – Merayakan 10 tahun eksistensinya di Indonesia, OPPO telah menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terdepan di industri. Ini adalah pencapaian yang tak terlupakan, dan tentu saja, tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras dan dedikasi dari tim dan karyawan OPPO Indonesia.

OPPO bukan hanya tempat bekerja, tetapi juga sebuah rumah kedua yang hangat dan penuh kekeluargaan. Untuk memberikan penghargaan tertinggi dan apresiasi kepada para karyawan, OPPO menggelar acara OPPO Appreciation Night yang dihadiri oleh seluruh karyawan hingga RGM OPPO Indonesia.

Jim Zhang, CEO OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kekayaan dan aset terbesar kita adalah tim, yang terdiri dari lebih dari 10.000 orang anggota tim kita, dan lebih dari 10.000 keluarga di baliknya. Terima kasih atas dukungan saudara-saudara dan keluarga saudara selama ini, tanpa kalian semua, tanpa upaya orang-orang OPPO, OPPO tidak akan ada hari ini. Terima kasih atas kerja keras Anda semua!” ujarnya dalam acara OPPO Appreciation Night yang digelar beberapa waktu lalu.

OPPO Indonesia

Salah satu cerita inspiratif adalah Deni Setiawan, seorang karyawan yang telah setia selama 10 tahun bersama OPPO. Ia memulai karir sebagai promotor di Mall Ambassador Jakarta dan terus meniti karirnya hingga menjadi Trainer Supervisor OPPO Indonesia yang bertanggung jawab untuk melatih promotor di seluruh Indonesia.

“OPPO selalu mengapresiasi setiap orang yang berkontribusi, itulah yang membuat OPPO menarik bagi saya sebagai karyawan. Di setiap langkah karir saya di OPPO, saya selalu mendapatkan peluang untuk belajar, hingga akhirnya saya mendapatkan penghargaan dari perusahaan. OPPO adalah wadah yang cocok bagi jiwa muda yang memiliki potensi dan ingin berkembang pesat,” ujar Deni Setiawan.

Kisah sukses Deni adalah bukti bahwa OPPO Indonesia memberikan peluang bagi karyawannya untuk meraih jabatan yang bergengsi. Hal ini menjadi motivasi bagi karyawan lainnya untuk berusaha lebih keras.

Di sisi lain, ada Rosalia, yang telah menjadi bagian dari Human Resource selama 10 tahun sejak OPPO hadir di Indonesia. Ia membagikan pengalaman positifnya, “Yang membedakan OPPO dari perusahaan lain adalah kerja tim yang sangat kuat. OPPO membuat karyawan merasa seperti di rumah, banyak hal yang kita lakukan bersama sebagai tim dan saling mendukung satu sama lain,”

“Saya bertahan selama 10 tahun di OPPO karena perusahaan ini memberikan banyak peluang untuk belajar, mulai dari berkomunikasi dengan orang lain, negosiasi, dan banyak kesempatan-kesempatan yang tidak saya dapatkan di tempat lain,” ungkapnya.

OPPO Indonesia

OPPO Indonesia Berikan Penghargaan

Tidak hanya itu, OPPO juga memberikan penghargaan dan hadiah berupa perangkat smartphone terbaru OPPO sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah setia bekerja selama 10 tahun di perusahaan.

“OPPO adalah keluarga saya. OPPO selalu memberikan penghargaan dan apresiasi kepada karyawannya terhadap apa pun yang telah kita lakukan. Inilah yang membuat saya merasa dihargai oleh perusahaan tempat saya bekerja,” ungkap Rukman, After Sales OPPO Makassar.

Pada intinya, OPPO menganggap karyawannya sebagai keluarga yang mendukung satu sama lain dan bekerja sama untuk mengatasi berbagai tantangan. Semua karyawan OPPO memegang erat budaya perusahaan yang disebut Benfen, yang mengandung nilai-nilai seperti integritas, introspeksi diri, dan kejujuran yang tinggi. Budaya ini menjadi pilar yang kuat dalam perjalanan OPPO Indonesia selama 10 tahun di Tanah Air.

OPPO Indonesia

Tags: , , ,


COMMENTS