September 5, 2023

Indodana Gandeng Rodalink Permudah Konsumen Beli Sepeda. Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen

Penulis: Iwan RS
Indodana Gandeng Rodalink Permudah Konsumen Beli Sepeda. Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen  

Mobitekno – Indodana, platform paylater melakukan kerja sama dengan Rodalink, outlet penyedia kebutuhan olahraga. Kerjasama ini mempermudah masyarakat mendapatkan sepeda dan aksesori lain dengan pembayaran yang praktis, terjangkau serta aman.

Direktur Indodana Jerry Anson mengatakan kemitraan ini merupakan langkah strategis Indodana untuk memperluas cakupan pembayaran angsuran dengan mitra offline dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Indodana dan Rodalink 01
Promo pembelian sepeda digelar hingga akhir tahun ini.

“Selain itu, kemudahan pembayaran cicilan Indodana dan tersedianya produk sepeda dengan harga terjangkau di Rodalink juga mendukung gaya hidup sehat sekaligus mengurangi polusi udara. Ini merupakan sebuah kontinum menarik yang memberikan manfaat dan manfaat bagi banyak sektor,” kata Jerry dalam keterangannya kepada FinTechnesia, pekan lalu.

Promo Indodana tersedia di 54 toko Rodalink

Mario Slamet, Regional Manager Rodalink, mengatakan bahwa Rodalink menawarkan produk-produk berkualitas tinggi mulai dari sepeda hingga aksesoris yang dapat dibeli pelanggan di 54 toko Rodalink di seluruh Indonesia.

Selain itu, para calon pembeli juga dapat memperoleh manfaat dari kemitraan Rodalink dengan Indodana melalui pembayaran yang lebih mudah diakses.

“Melalui kemitraan kami dengan Indodana, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja offline yang nyaman bagi pelanggan kami. Pelanggan kami dapat menikmati pembayaran yang nyaman dan terjangkau secara instan melalui layanan PayLater Indodana,” tambah Mario.

Indodana 01
Aplikasi platform paylater Indodana di ponsel.

Rodalink telah melayani konsumen dengan melayani kebutuhan bersepeda dengan produk berkualitas unggul dan harga terjangkau sejak tahun 1997.

Kepercayaan konsumen yang bertahan hingga saat ini tercermin dari semakin beragamnya layanan yang ditawarkan puluhan toko yang tersebar di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Produk yang memenuhi kebutuhan olahraga antara lain sepeda gunung, sepeda anak, sepeda kota, sepeda BMX, sepeda wanita, sepeda lipat, dan sepeda listrik. Tersedia juga berbagai macam aksesoris dan suku cadang sepeda serta pakaian olah raga untuk wanita, pria dan anak-anak.

Promo cicilan ringan dan diskon 50 persen

Pengguna platform paylater dapat menikmati promo cicilan mudah, diskon hingga Rp 500.000, serta diskon 50% untuk pembelian sepeda dan perlengkapan sepeda seperti suku cadang, pakaian, dan aksesoris.

Promosi ini sedang berlangsung dan dapat digunakan hingga 31 Desember 2023 di toko Rodalink seluruh Indonesia.

Rodalink juga menyediakan layanan penukaran sepeda anak dengan menggunakan layanan cicilan Indodana. Sepeda anak ukuran 12 hingga 14 inci yang telah dimiliki pengguna Rodalink selama 2 tahun dapat ditukarkan dengan sepeda baru. Sepeda yang lebih tua akan bernilai hingga £60 dari harga pembelian sebelumnya. Transaksi penukaran ini dapat dilakukan melalui metode pembayaran cicilan sederhana Indodana.

Indodana dan Rodalink 03

Pengguna baru juga dapat menikmati batas pembayaran berikutnya hingga Rp 30 juta untuk bertransaksi dengan mitra merchant offline dan online.

Tidak hanya produk olahraga saja, pengguna juga dapat mendapatkan produk dari kategori lainnya. Seperti peralatan rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, otomotif, hiburan, perjalanan, furnitur, fashion dan gaya hidup, kecantikan dan belanja pasar.

Tags: , , , ,


COMMENTS