June 4, 2023

Asus Gandeng GoodGamingShop Sekaligus Perkenalkan Keyboard Gaming ROG Azoth

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Asus Gandeng GoodGamingShop Sekaligus Perkenalkan Keyboard Gaming ROG Azoth  

Mobitekno – Banyak cara bisa ditempuh guna memberikan pengalaman menarik terhadap sebuah produk. Seperti yang dilakukan Asus Indonesia berkolaborasi dengan GoodGamingShop yang menggelar acara ROG Azoth Media Briefing & Live Experience pada 3 Juni 2023 kemarin.

Bertempat di Kios GoodGamingShop yang berada di kawasan Gading Serpong Tangerang, Asus sukses memperkenalkan ROG Azoth, keyboard gaming kustomisasi nirkabel ROG 75% pertama dengan fitur premium yang telah diluncurkan pada awal tahun 2023 lalu.

Dalam kesempatan ini, Mobitekno dapat langsung berkenalan lebih dekat dengan mouse ROG Harpe Ace, mousepad ROG Hone, serta tentunya keyboard ROG Azoth dan merasakan sensasi mengetik menggunakan keyboard yang telah dilengkapi oleh gasket mount berbahan silikon dengan tiga lapisan busa peredam.

“Kami mengembangkan ROG Azoth agar para penggunanya bisa mendapatkan pengalaman mumpuni di segala situasi, baik itu bermain game atau mengetik dalam jangka waktu yang lama,” ujar Septianda Angelica yang menjabat Country Product Manager Divisi Gaming Gear – Open Platform Business Group Asus Indonesia.

Lebih lanjut, Septianda Angelica mengutarakan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan GoodGamingShop ini dapat membuat ROG Azoth semakin dikenal luas, baik itu oleh komunitas gamers maupun keyboard enthusiast.

Asus ROG Azoth 02
Asus Indonesia berkolaborasi dengan GoodGamingShop

Sisi menariknya, GoodGamingShop juga menyampaikan tutorial perawatan dan kustomisasi keyboard ROG Azoth kepada rekan media. Tutorial ini mencakup cara membongkar pasang keyboard, bagaimana mengganti switch keyboard menggunakan tiga switch pilihan dari ROG Azoth, hingga cara lubing keyboard, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik pengguna.

Bicara soal harga, Keyboard ROG Azoth dilepas dengan harga Rp 3,899 juta. Sementara Mouse ROG Harpe Ace dibanderol dengan harga Rp 1,99 jt dan produk Asus Mousepad ROG Hone dilabeli dengan harga Rp 499 ribu. Berminat? Langsung saja kunjungi GoodGamingShop dan dapatkan program promo spesial pada tanggal 17-18 Juni 2023 mendatang.

Keyboard ROG Azoth

ROG Azoth adalah varian keyboard gaming kustomisasi dari ASUS yang memiliki desain ergonomis, dapat disesuaikan dengan switch mekanis ROG NX berpelumas yang dapat ditukar pasang, dilengkapi koneksi tri-mode dengan teknologi SpeedNova 2,4 GHz, serta layar OLED.

Layar OLED panel mampu menampilkan keyboard status. Mulai dari battery level, multimedia info, custom animations hingga berbagai info menarik lainnya. ROG Azoth dilengkapi dengan premium gasket mount demi memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Tersedia dalam satu pilihan warna yakni hitam dan bergaransi hingga 1 tahun.

Spesifikasi ROG Azoth Wireless Mechanical Gaming Keyboard

Spesifikasi scaled

 

Tags: , , , ,


COMMENTS