April 1, 2023

TCL Bersama BCL Luncurkan TV C-Series dengan Teknologi Mini-LED dan QLED

Penulis: Iwan RS
TCL Bersama BCL Luncurkan TV C-Series dengan Teknologi Mini-LED dan QLED  

Mobitekno – Sebagai salah satu brand bergengsi dunia, TCL berkomitmen untuk selalu mengedepankan teknologi sesuai kebutuhan masyarakat. Hal ini yang membawa produk TV TCL menempati Rank TOP 2 secara global berdasarkan data OMDIA 2022.

Baru-baru ini TCL menggelar event khusus di Central Park Jakarta (29 Maret – 2 April 2023) untuk menggelar exclusive launch untuk TV seri terbarunya, TCL C Series. Diantaranya, seri TCL C845, C745, dan C645.

TCL C series 02

Seri ini ada yang menguysung teknologi layar QLED atau Mini LED TV, dengan variasi ukuran hingga 98 inci. Produsen TV dengan angka penjualan nomor dua tertinggi di dunia per tahun 2022 ingin konsisten mengembangkan produk TV dengan memadukan teknologi dan gaya hidup saat ini.

“Kami tak hanya berfokus pada kualitas produk saja, namun juga semaksimal mungkin menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. semua ini Kami lakukan untuk kenyamanan konsumen dalam menikmati teknologi yang kami suguhkan, ” ujar Evan Tang selaku GTM Manager TCL.

Produk TV terbaru dari TCL yang diluncurkan kali ini adalah TCL C645, C745, dan C845 mulai dari ukuran layar dari 43 inci hingga 85 inci. Ketiganya ada yang menggunakan dengan teknologi layar Mini LED (C845), QLED (C745 dan C645), dan berbagai jenis juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR Hz yang sangat cocok untuk pecinta game console.

Menurut Evan, saat ini permintaan konsumen berorientasi gaming cukup tinggi, untuk itu TCL turut mengembangkan produk dengan fitur yang cocok untuk para gamers, seperti 144 Hz VRR. Inovasi yang dilakukan TCL untuk para gamers diwujudkan melalui TV seri C745 dan C845.

TCL C series 03

Panel ini telah mendukung untuk 120 Hz serta dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate 144 Hz, dan memiliki sertifikasi dari Free-Sync, Premium Pro Menurutnya, spesifikasi fitur tersebut semakin memanjakan para gamers sehingga dijuluki sebagai the gaming TV.

Tak hanya itu, ditengah gempuran persaingan LED dan QLED dengan banyak pilihan size TV, TCL berkomitmen mengutamakan pelayanan dan menjadi salah satu TV dengan jangkauan terluas di kota-kota besar di Indonesia.

Produk TCL tersebar dari Sumatera sampai Sulawesi, bekerja sama dengan partner bisnis di berbagai daerah yang bertujuan agar semua masyarakat indonesia dapat menjangkau produk TCL dengan mudah.

Selain peluncuran produk terbaru, TCL memperkuat brand dengan menggandeng sosok cantik inspiratif Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai product ambassador. Cerita kariernya di dunia entertainment ini sejalan dengan misi TCL yaitu inspire greatness.

TCL berharap dengan peluncuran produk terbaru dengan memperkenalkan BCL sebagai product ambassador, dapat menginspirasi pengguna TV TCL. Melihat sosok BCL yang menjalankan kariernya sampai di titik ini, begitupun perjalanan Brand TV TCL.

Tags: , , , , ,


COMMENTS