May 28, 2022

Erajaya Digital Tambah Fitur Baru di Program Upgrade Terusss!

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Digital Tambah Fitur Baru di Program Upgrade Terusss!  

Mobitekno – Program ini sejatinya sudah dijalankan Erajaya untuk para pelanggan setianya sejak Februari 2022. Namun kali ini Erajaya Digital menambah beberapa fitur baru dalam program ini. Kini program Upgrade Terusss! semakin mudah,  nyaman, dan terjangkau bagi para pelanggan yang ingin meng-upgrade smartphone mereka ke smartphone terbaru. Sejak diluncurkan, ternyata program ini juga mendapatkan animo yang cukup besar karena bisa dijadikan media untuk memenuhi gaya hidup mereka.

“Program Upgrade Terusss! ternyata mendapatkan animo yang bagus dari masyarakat. Mereka tidak hanya bisa mendapatkan smartphone baru, tetapi juga mendapatkan jaminan untuk produknya. Bahkan, saat mereka ingin menjualnya kembali, harga jualnya akan lebih baik,” ujar Agung Wijanarko selaku Head of PM Carrier, VAS & Financial Service Erajaya Digital.

Melihat animo yang bagus, Erajaya Digital pun terus memperluas jaringannya. Sehingga kini program bisa dinikmati di jaringan ritel Erafone, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan gerai operator yang dikelola oleh Erajaya Group. Bahkan Erajaya juga menambah platform pembayaran melalui Indodana dan Payku. Keduanya melengkapi Home Credit Indonesia dan Kredivo yang sudah ada sejak program ini diluncurkan.

IMG20220527112946
Seremonial penambahan fitur baru di program Upgrade Terusss! dari Erajaya

“Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat, kami yakin program ini akan menjadi bagian tak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk mendapatkan produk gadget idamannya. Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline,” kata Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

Program Upgrade Terusss! juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, dan dengan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan. Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan. Program ini hadir untuk memastikan perlindungan smartphone yang di upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan.

Peserta program Upgrade Terusss! dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun berikutnya dengan cicilan yang terjangkau, tanpa ada batas pengulangan setiap tahunnya selama masa keikutsertaan program. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas sebagai pengingat masa berakhir kontrak. Selanjutnya, pelanggan dapat melakukan proses upgrade di salah satu outlet Erafone, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dengan harga minimal Rp3.000.000

Tags: , ,


COMMENTS