August 25, 2022

Rayakan HUT ke-6, Jenius dari BTPN Hadirkan Program Spesial untuk Digital Savvy di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Rayakan HUT ke-6, Jenius dari BTPN Hadirkan Program Spesial untuk Digital Savvy di Indonesia  

Mobitekno – Hadir pertama kali pada tahun 2016, kini Jenius dari Bank BTPN sudah menemani para digital savvy di Indonesia selama 6 tahun. Jenius banyak membantu dan mengedukasi banyak masyarakat digital di Indonesia akan pentingnya menyimpan uang, menabung, hingga berinvestasi. Perayaan HUT ke-6 Jenius yang dilakukan pada 23 Agustus 2022 kemarin, sekaligus menjadi momen penting Jenius untuk berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, terutama atas kepercayaannya selama ini kepada Jenius.

“Leih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy di Indonesia sudah menjadi nasabah Jenius. Kami sangat berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepada Jenius,” ujar Waasi B Sumintardja, Digital Banking Business product head Bank BTPN.

Waasi juga menambahkan bahwa sejak awal berdiri sampai sekarang, sudah lebih dari 40 ribu teman Jenius yang bergabung menjadi kokreator. Mereka dengan semangat membagikan suara, masukan, serta ide untuk pengembangan Jenius.

Bapak Waasi B Sumintardja, Digital Banking Business product head Bank BTPN (kanan)

Sebagai wujud rasa syukur, pada perayaan ulang tahun ini, Jenius menghadirkan berbagai program dan inovasi menarik yang dimilikinya. Program spesial ini dianaranya adalah #FlexyRasaMaxi. Ini membantu nasabah dimana hanya dengan memanfaatkan Flexi Saver, mereka bisa mendapatkan hadiah secara langsung. Ini adalah program menabung dengan hadiah langsung di fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius. Kali ini, hadiah menarik dijanjikan Jenius bagi masyarakat yang memanfaatkannya. Mulai dari cashback, hadiah tunai Rp 100 juta, logam mulia, gadget, elektronik, hingga mobil, bisa didapatkan nasabah Flexi Saver. Program sudah dimulai sejak 4 Juli 2022 dan akan berlangsung hingga 30 September 2022.

Selain #FlexyRasaMaxi, jenius juga menghadirkan program PUNDI Jenius. Ini sudah memasuki tahun ketiga untuk program ini. Dan di periode ini, Jenius menawarkan hadiah total 6.900.000 Garuda Miles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian dan 2 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama.

Dalam kesempatan yang sama, Jenius juga menginformasikan fitr-fitur favorit yang selama ini banyak digunakan oleh nasabahnya. Fitur-fitur tersebut adalah Send It, Flexu Saver, m-Card, e-Wallet Center, Maxi saver, dan e-Card dan x-Card. Fitur-fitur ini dinilai banyak membantu nasabahnya dalam menjalankan aktivitas hariannya.

Tags: , , ,


COMMENTS