September 1, 2020

Empat Tahun Berdiri, Jenius Akan Terus Hadirkan Inovasi Berbasia Digital Savvy

Penulis: Desmal Andi
Empat Tahun Berdiri, Jenius Akan Terus Hadirkan Inovasi Berbasia Digital Savvy  

Mobitekno – Sudah empat tahun Jenius hadir di Indonesia, menawarkan berbagai solusi digital untuk masalah keuangan. Kini, dalam perayaan hari ulang tahun ke-4, Jenius tetap semangat dalam menghadirkan solusi-solusi tadi. Bahkan, ke depannya semangat kokreasi dan kolaborasi dengan pihak lain akan semakin luas, terutama dalam menghadirkan solusi life finance bagi masyarakat digital savvy di Indonesia.

“Saat ini, Jenius terus bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital savvy di Indonesia. Kami menyebutnya sebagai teman Jenius. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya selama empat tahun ini,” ujar Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN. “Tahun ini genap Jenius berulang tahun yang ke-4. Pada tanggal 11 Agustus 2016 Jenius hadir di dan mulai beroperasi di Indonesia. Selama empat tahun kita tumbuh bersama para digital savvy yang turut mengembangkan Jenius. Kita menganggap Jenius bukan hanya sebagai digital banking, tetapi sebagai solusi life finance,” lanjut Irwan.

Sampai pertengahan tahun 2020, sudah lebih dari 2,7 juta orang bergabung dengan Jenius. Dan, lebih dari Rp 10 triliun saldo simpanan terjadi di Jenius. Selain itu, ada 20 inovasi dan fitur revolusioner yang juga telah diluncurkan di 2020 ini. Capaian yang diperoleh Jenius ini tentunya menimbulkan cerita-cerita menarik. Apalagi, inovasi yanghadir tumbuh dari cerita para digital savvy sebelumnya.

Dalam perkembangannya, Jenius juga terus berkolaborasi dengan pihak lain dalam menghadirkan fitur-fitur yang inovatif. Proses kokreasi dan kolaborasi ini dianggap penting bagi Jenius. Dengan semangat ini, jenius terus tumbuh dan mendukung kebutuhan para digital savvy di Indonesia.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan melalui web cocreate.id. Selain itu, lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan untuk pengembangan fitur dan layanan di Jenius. Suara mereka tersampaikan melalui berbagai platform, termasuk pada web cocreate.id, survei online, focus group discussion, dan in-depth interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy Indonesia yang terdiri dari pengguna dan non-pengguna Jenius.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS