May 25, 2022

Makin Mudah Pesan Tiket Pesawat dengan Fitur Travel Concierge di SuperApp OCTO Mobile

Penulis: Iwan RS
Makin Mudah Pesan Tiket Pesawat dengan Fitur Travel Concierge di SuperApp OCTO Mobile  

Mobitekno – Dunia perbankan terus menyempurnakan layanan atau aplikasi digital banking-nya menjadi SuperApp. Ini dilakukan agar para nasabahnya dapat melakukan berbagai jenis transaksi dengan mudah dengan memakai perangkat ponsel atau gadget melalui satu aplikasi (SuperApp).

Salah satunya adalah PT Bank CIMB Niaga Tbk yang melakukan pengembangan fitur baru pada OCTO Mobile dalam misnya menjadi SuperApp perbankan yang komplet.

Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga menyebut bahwa SuperApp OCTO Mobile saat ini sudah memiliki fitur lengkap untuk bertransaksi, seperti transfer, bayar tagihan, Top-Up eWallet, pulsa, dan lainnya hingga fitur berinvestasi, seperti buka deposito, reksa dana, tabungan valas serta berjangka.

Seiring telah dibukanya kembali pembatasan perjalanan baik domestik maupun ke luar negeri, para nasabah CIMB Niaga juga dapat membeli tiket pesawat secara mudah melalui fitur Travel Concierge di Super App OCTO Mobile.

OCTO Mobile 01

Nasabah juga membeli tiket pesawat, baik untuk tujuan domestik atau luar negeri juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300 ribu dengan mengikuti program yang disediakan, sehingga biaya perjalanan pun dapat lebih hemat.

“Kami terus meningkatkan kapabilitas fitur Travel Concierge di OCTO Mobile untuk memberikan customer experience yang baik kepada nasabah. Nasabah yang memesan tiket pesawat menggunakan fitur ini tidak perlu beralih ke aplikasi lain, karena fitur ini menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi,” kata Bambang Karsono Adi, Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga melalui rilis yang diterima (25/5/2022).

Pembelian tiket melalui fitur Travel Concierge juga menyediakan opsi sumber dana beragam, mulai dari Tabungan, Rekening Ponsel, hingga Kartu Kredit. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Seluruh proses dilakukan secara digital dan cashless, tidak membutuhkan kertas maupun uang tunai, sehingga lebih ramah lingkungan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS