April 25, 2022

Honda Prospect Motor: Penjualan Mobil SUV Naik 20% di Q1 Tahun Ini

Penulis: Rizki R
Honda Prospect Motor: Penjualan Mobil SUV Naik 20% di Q1 Tahun Ini  

Mobitekno – PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penjualan positif mobil SUV di Q1 2022.

Hal ini dipaparkan oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, secara total penjualan SUV Honda meningkat 20% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021.

“Kami bersyukur penjualan SUV Honda di kuartal pertama 2022 ini menunjukkan tren yang positif. Secara total, penjualan SUV Honda meningkat sekitar 20% dibanding periode yang sama di tahun 2021. Hal ini didukung oleh berbagai penyegaran produk-produk SUV Honda,” tuturnya dikutip Mobitekno dari Kontan, Rabu (20/4).

Mengenai target yang penjualan mobil yang dipasang, HPM tidak menyebutkannya secara rinci. Pihaknya hanya berkata, hingga saat ini fokus untuk dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen.

IMG 4393 1

Sejalan dengan itu, HPM juga terus memonitor kondisi pasar agar dapat mempertahankan pangsa pasar di Indonesia.

Billy lebih jauh mengatakan, saat ini mobil Honda BR-V dan Honda HR-v menjadi model favorit pilihan konsumen. Adapun untuk harga yang dibanderol, harga Honda BR-V mulai dari Rp 281.100.000, sementara harga Honda HR-V mulai dari Rp 358.900.000.

Mengenai tantangan yang dihadapi oleh HPM, Billy menyebutkan pihaknya tidak menjabarkan secara khusus.

“Saat ini pasar SUV merupakan salah satu pasar yang sangat berkembang dan populer di Indonesia. Untuk itu, kami terus mengembangkan segmen ini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS