March 23, 2022

Duo realme Narzo dan Satu Perangkat TWS Ini Hadir Bersamaan realme GT 2 Pro

Penulis: Desmal Andi
Duo realme Narzo dan Satu Perangkat TWS Ini Hadir Bersamaan realme GT 2 Pro  

Mobitekno – Tidak hanya smartphone flagship realme GT 2 Pro saja yang diperkenalkan dan dirilis realme Indonesia pada Selasa 22 Maret 2022. Dua varian narzo, yaitu realme narzo 50 dan narzo 50A Prime, serta satu perangkat TWS realme Buds Air 3 juga diluncurkan realme Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Sama seperti realme GT 2 Pro, realme narzo juga mendukung kelestarian lingkungan dengan mengurangi limbah elektronik. Oleh sebab itu, realme narzo 50A Prime tidak menyertakan adaptor charger pada paket penjualannya. Hal ini sekaligus menjadi usaha realme untuk mencapai target emisi “Double Zero” & Zero Waste pada tahun 2025.

Seri narzo mengambil gaming sebagai inti penciptaannya dan realme narzo 50 siap menjadi smartphone gaming dengan prosesor terbaik serta layar yang smooth di segmennya. realme narzo 50 hadir dengan prosesor paling kuat di segmennya – Helio G96, yang menunjukkan peningkatan kinerja hingga 42% dibandingkan generasi sebelumnya (Helio G85). Untuk menawarkan tampilan paling halus kepada para gamer muda di Indonesia, realme narzo 50 mengadopsi layar besar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz, yang dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bermain game.

realme narzo 50 “Mighty Performance Booster”

realme narzo 50 memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh dan fitur perangkat lunak yang optimal untuk memperpanjang masa pakai baterai dipadukan dengan 33W Dart Charge. Di sektor kamera, realme narzo 50 telah di upgrade ke kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah. Semua spesifikasi tersebut dibungkus oleh Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi oleh mobil balap untuk memberikan kesan yang cepat.

“realme narzo series selalu didesain secara mutakhir untuk memberikan kinerja yang lebih baik bgi para gamer. Oleh sebab itu, produk ini didesain khusus untuk para gamers sehingga menggunakan chipset yang mendukung gaming, yaitu Helio G96. Ini adalah chipset Octa Core yang menampilkan salah satu performa tercepat di kelasnya. Tidak heran skor Antutunya mencapat angka tiga ratus ribuan,” ujar J.J Kwan, Global Product Marketing Lead realme.

realme narzo 50A Prime “Massive Power. Mighty Performance”

realme narzo 50A Prime memposisikan dirinya sebagai the best gaming experience in entry level di bawah Rp 2 jutaan ini juga membawa pesan ramah lingkungan. realme narzo 50A Prime hadir dengan meniadakan adaptor charger dan mengajak anak muda untuk berpartisipasi serta menciptakan lingkungan yang lebih baik sambil tetap bermain game dengan nyaman. Untuk memberikan kepuasan saat bermain game, realme narzo 50A Prime dilengkapi dengan layar besar 6,6 inci Fullscreen beresolusi FHD.

Menurut data dari realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan pengisian daya dapat menghemat uang dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki. Untuk itu, realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen.

realme narzo 50A Prime

Sedangkan bagi yang membutuhkan charger adapter realme narzo 50A Prime tidak perlu khawatir. realme akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membutuhkan dan ingin membeli charger adapter di realme official store dan e-commerce yang akan segera tersedia.

Pada sektor performa, realme narzo 50A Prime sanggup menjalankan mobile game populer dengan mulus berkat dukungan processor Unisoc T612. Agar gamer muda bisa bermain game dalam waktu yang lama, realme narzo 50A Prime membawa baterai besar 5000mAh. Di sektor kameranya, realme narzo 50A Prime juga membawa kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

realme Buds Air 3 “Noise Off. Rock On”

realme Buds Air 3 hadir untuk menjadi New Flagship Killer ANC TWS for everyone berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di industri buds dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua orang. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

realme Buds Air 3

realme narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB dan serta dua pilihan warna Speed Black & Speed Blue. Anak muda bisa mendapakan realme narzo 50 dengan harga Rp 2.299.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com.

Sementara itu, realme narzo 50A Prime hadir dengan varian 4GB+64GB seharga Rp 1.799.000 dan 4GB+128GB seharga Rp 1.999.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com..

Untuk realme Buds Air 3 bisa anak muda dapatkan dengan harga Rp 599.000 saat Early Bird Sale pada 22 Maret pukul 18:00 WIB melalui TikTok, Tokopedia dan realme.com serta hadir dengan pilihan warna Starry Blue & Galaxy White. realme Buds Air 3 juga akan tersedia di realme Official Store di Shopee mulai 25 Maret 2022 melalui Flash Sale jam 10:00 WIB dan 18:00 WIB.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS