March 21, 2022

Ternyata Tidak Hanya realme GT 2 pro Saja yang Akan Dirilis, realme Juga Akan Hadirkan Narzo 50 Series dan Buds Air 3

Penulis: Desmal Andi
Ternyata Tidak Hanya realme GT 2 pro Saja yang Akan Dirilis, realme Juga Akan Hadirkan Narzo 50 Series dan Buds Air 3  

Mobitekno – Informasi ini datang secara resmi dari realme Indonesia. Jadi, pada tanggal 22 Maret 2022, tidak hanya realme GT 2 Pro saja yang akan hadir untuk masyarakat Indonesia melalui sebuah acara bertema “Greater Than Yous See” di akun YouTube resmi realme Indonesia. Akan tetapi, realme juga akan meramaikan penggemar gadget dengan kahadiran seri Narzo terbaru dan TWS realme Buds Air 3.

“Selain realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, realme narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya. Kami juga akan meluncurkan realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 50 sendiri ini dikabarkan akan memiliki layar 120Hz Ultra Smooth Display. Ini membuatnya menjadi smartphone dengan refresh rata layar tertinggi di segmen yang sama. Bahkan, Narzo baru ini juga akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, mengurangi lag dalam animasi, scrolling, serta dapat memberikan pengalaman terbaik saat digunakan bermain game.

realme buds air 3

Selain narzo 50, realme juga akan meluncurkan narzo 50A Prime. Smartphone ini hadir dengan mengikuti jejak realme GT 2 Pro, yaitu peduli terhadap kelestarian lingkungan. realme narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan. Selain untuk menjaga lingkungan, tidak disertakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime juga memberikan benefit berupa harga realme narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Sementara iu, realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen realme untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) layaknya TWS merek premium lainnya kepada masyarakat luas. Melalui realme Buds Air, realme akan memberikan ANC hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. realme Buds Air 3 sendiri akan menjadi new flagship killer ANC TWS untuk semua orang.

Ingin mengetahui lebih lanjut dan menjadi saksi peluncurkan realme GT 2 Pro, realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3, jangan lupa untuk nonton acara peluncuran “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube realme Indonesia, vidio.com serta Nimo TV.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS