February 23, 2022

Program PUNDI Jenius Berhadiah Samsung Z Flip3 5G dan Nissan Kicks e-Power

Penulis: Desmal Andi
Program PUNDI Jenius Berhadiah Samsung Z Flip3 5G dan Nissan Kicks e-Power  

Mobitekno – Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program ‘PUNDI Jenius’, sebuah program undian berhadiah yang diselenggarakan untuk seluruh Nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius. Program ini berlangsung mulai dari 1 Februari hingga 30 April 2022 dengan total hadiah 89 Samsung Z Flip3 5G sebagai hadiah harian dan 1 Nissan Kicks e-Power sebagai hadiah utama dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya.

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, mengungkapkan bahwa Jenius menghadirkan kembali program ‘PUNDI Jenius’ karena melihat antusiasme yang tinggi dari teman Jenius di periode pertama pada 9 November – 31 Desember 2021.

“Melihat antusiasme yang tinggi, kami kembali mengadakan program PUNDI Jenius periode dua dengan hadiah yang lebih banyak lagi. Melalui program PUNDI periode dua ini, pengguna tidak hanya dapat mengumpulkan kesempatan menang undian dari menabung, namun dapat meningkatkan kesempatan menang dengan melakukan beragam transaksi menggunakan fitur-fitur di Jenius. Seperti peribahasa, ‘sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui‘, kini pengguna dapat menabung dan melakukan beragam transaksi di Jenius, sambil mendapatkan kesempatan memenangkan undian program PUNDI ini,” imbuh Waasi.

Elissa Irma, salah satu teman Jenius yang memenangkan hadiah iPhone 13 pada program PUNDI Jenius pada periode sebelumnya mengungkapkan, “Saya senang pakai Jenius karena aplikasinya yang dirancang dengan baik, sehingga memudahkan saya dalam mengatur kebutuhan keuangan saya. Ditambah lagi, sekarang mereka memiliki program ‘PUNDI Jenius’ yang semakin membuat menabung lebih menguntungkan. Terima kasih, Jenius!”

Saat ini, terdapat 3 fitur menabung di Jenius yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yakni Flexi Saver, Maxi Saver, dan Dream Saver.

Di Flexi Saver, pengguna dapat membuat hingga tiga tabungan fleksibel sebagai alokasi dana dengan bunga 2,5% pertahun. Sementara Dream Saver merupakan tabungan autodebit yang jumlah setoran dan periodenya bisa pengguna pilih sendiri. Pengguna bisa memiliki hingga lima Dream Saver yang dapat membantu mewujudkan impian mereka. Terakhir adalah Maxi Saver yang merupakan deposito berjangka yang setoran, tenor, dan metode perpanjangannya bisa pengguna tentukan sendiri dengan bunga hingga 4% per tahun.

Terdapat 12 level saldo rata-rata yang dapat dicapai oleh Nasabah dalam program PUNDI Jenius. Setiap satu kenaikan level, nasabah akan mendapatkan satu kesempatan undian untuk memenangkan hadiah.

Ilustrasi level saldo rata rata PUNDI Jenius
Ilustrasi level saldo rata-rata PUNDI Jenius

Jadi, semakin tinggi saldo rata-rata di rekening Jenius Nasabah, semakin banyak juga kesempatan undian yang akan didapatkan.

Selain mengumpulkan satu kesempatan undian dengan menaikkan saldo rata-rata, Nasabah juga bisa mendapatkan tambahan kesempatan undian berupa “booster” dengan melakukan akumulasi transaksi sebanyak minimal 5 (lima) kali dalam satu bulan setelah menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya. Ada dua jenis transaksi yang akan dihitung untuk mendapatkan “booster”:

  1. Jenius Pay, QRIS, Billers (Tagihan), Top up e-Wallet, Foreign Currency, Transaksi Kartu (m-Card, e-Card, dan x-Card), serta Investasi Reksa Dana. Transaksi yang dihitung adalah transaksi dengan nominal minimum Rp50.000/transaksi.
  2. Flexi Cash disbursement (pencairan) dan produk turunannya. Transaksi yang dihitung adalah pencairan Flexi Cash senilai minimum Rp500.000/pencairan.

Pengundian pertama untuk periode Februari sampai dengan Maret 2022 akan dilakukan pada Senin (14/03/2022). Pada tahap pertama, 28 nasabah yang terpilih akan mendapatkan 28 (dua puluh delapan) Samsung Z Flip3 5G. Pengundian kedua untuk periode Maret sampai dengan April 2022 dilaksanakan Kamis (14/04/2022) dengan total hadiah sebanyak 31 (tiga puluh satu) Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang. Sedangkan pengundian ketiga untuk periode April sampai dengan Mei 2022, akan dilaksanakan pada Selasa (17/05/2022) dengan total hadiah sebanyak 30 (tiga puluh) Samsung Z Flip3 5G untuk 30 pemenang dan hadiah utama 1 (satu) unit Nissan Kicks e-Power untuk 1 pemenang.

‘PUNDI Jenius’ merupakan program undian berhadiah resmi Jenius dari Bank BTPN. Untuk mengikuti program undian ini, pengguna tidak dikenakan biaya dan seluruh pajak hadiah undian ditanggung oleh Jenius. Hati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Jenius atau ‘PUNDI Jenius’ dan meminta data pribadi atau pembayaran pajak/biaya lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS