August 17, 2022

Hadir Bertahap, OPPO Resmikan Kehadiran Reno8 Series ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Hadir Bertahap, OPPO Resmikan Kehadiran Reno8 Series ke Indonesia  

Mobitekno – Empat varian yang ada di Reno8 Series telah diperkenalkan terlebih dahulu oleh pihak OPPO Indonesia beberapa hari lalu. Keempat varian tersebut adalah OPPO Reno8 Pro 5G, OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8, dan OPPO Reno8 Z 5G. Semuanya sudah dipastikan masuk ke Indonesia. Namun, OPPO akan melakukannya secara bertahap. Pada 15 Agustus 2022, OPPO memulainya dengan meluncurkan secara resmi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 (4G). Kedua varian ini hadir lebih dahulu. Selanjutnya, OPPO akan menghadirkan dua varian lain, yaitu OPPO Reno Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G pada September 2022.

“Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi OPPO Reno8 Series di Indonesia bersama dengan ekosistem perangkat IoT baru. Kehadiran OPPO Reno8 Series akan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series. Sementara perangkat terbaru IoT akan memberikan pengalaman interkoneksi yang mulus antarperangkat kepada pengguna untuk ekosistem perangkat OPPO,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Senin, 15/8/2022.

OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022, Konsumen akan mendapatkan total keuntungan pre-order senilai Rp2.499.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno8 5G, dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat OPPO Reno8. Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series. Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dan cashback hingga Rp500.000 untuk bank partner yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI.

OPPO Reno8 5G dijual seharga Rp7.999 juta, sedangkan OPPO Reno8 dibanderol resmi seharga Rp4.999 juta.

OPPO Indonesia OPPO Reno8
OPPO Reno8 Series

Perangkat IoT OPPO

Di waktu yang bersamaan, OPPO Indonesia juga menghadirkan secara resmi dua TWS mereka, yaitu OPPO Enco Air2 Pro dan OPPO Enco Buds2.

OPPO Enco Air2 Pro hadir dilengkapi Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

OPPO Indonesia OPPO Enco Air2 Pro
OPPO Enco Air2 Pro

Sementara OPPO Enco Buds2 dilengkapi dengan driver besar 10mm, membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. Efek suara eksklusif Enco Live hadir untuk menghadirkan gaya musik yang berbeda. Di sisi baterai, Enco Buds2 mampu memainkan musik hingga 7 jam dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Fitur AI Deep Noise Cancellation untuk Panggilan memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising.

OPPO Enco Air2 Proi dibanderol seharga Rp 1.099.000 dan OPPO Enci Buds2 seharga Rp 399.000.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS