December 15, 2022

Bawa Konsep Ritel MAR2020, Mercedes-Benz Distribution Resmikan Diler PT CAR – Bintaro

Penulis: Muhammad Rizki
Bawa Konsep Ritel MAR2020, Mercedes-Benz Distribution Resmikan Diler PT CAR – Bintaro  

Mobitekno – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru-baru ini meresmikan diler mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru, PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro (PT CAR – Bintaro), yang berlokasi di Graha Paramita II, Jalan Boulevard Bintaro Blok F1 No. 2, Bintaro Jaya Sektor VII. Diler ini telah menerapkan konsep ritel MAR2020 dalam melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

PT CAR – Bintaro adalah diler pertama di Jabodetabek dan diler kedua di Indonesia yang menerapkan MAR2020.

MAR2020 merupakan konsep ritel terintegrasi yang menanggapi kebutuhan individual setiap konsumen dan memenuhinya di lingkungan para konsumen. Dengan konsep ini, Mercedes-Benz akan menciptakan kondisi terbaik untuk kegiatan ritel, sekarang dan untuk kedepannya.

Mercedes benz

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari ‘Markenauftritt Retail’ yang diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’. Pengalaman brand baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkap bahwa PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz mendekati ritel di Indonesia.

Sesuai Best-Customer-Experience, perusahaan berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Bintaro dan wilayah sekitarnya. Hal ini juga menunjukkan komitmen untuk bisa menjadi luxury brand yang paling dicintai di Indonesia.

Diler resmi Mercedes-Benz PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua serta luas bengkel 2.291 m2 termasuk 8 work bays yang dapat dioptimalkan hingga 22 work bays. Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 8 kendaraan secara permanen.

Sebagai diler resmi Mercedes-Benz MAR2020, PT CAR – Bintaro menerapkan konsep-konsep berikut:

Personal assistance: Setiap konsumen adalah tamu dengan perjalanan masing-masing.

Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap konsumen didampingi dengan cara yang sama, apa pun tujuan kunjungan mereka.

Seamless and flexible processes: Konsultasi efisien bagi konsumen tersedia kapan pun dan di mana pun, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap konsumen.

Using space flexibly: Perubahan topik dan produk dengan cepat.

Digitisation: Perangkat, media dan konten digital menawarkan dukungan efisien untuk memperkaya pengalaman konsumen.

Modular touchpoints: Touchpoint dengan ukuran, bentuk dan fungsi terukur menjadi dasar dari format fleksibel.

Mercedes benz

“Secara regional, diler resmi PT CAR – Bintaro merupakan diler MAR2020 ke-sebelas di SEA II (Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina) dan dengan diler baru ini, Indonesia menjadi salah satu negara di SEA II dengan fasilitas MAR2020 terbanyak,” ungkap Sagree Sardien, Head of Region SEA II, Mercedes-Benz.

Ia menambahkan, “Kami mulai membangun fasilitas MAR2020 di SEA II pada tahun 2019, dan di tahun 2022, kami telah membuka dua fasilitas di Indonesia. Indonesia adalah pasar yang sangat penting dan selama beberapa tahun terakhir, Mercedes-Benz telah menjadi brand yang sangat dicintai masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya diler PT CAR – Bintaro, kami yakin Mercedes-Benz akan semakin berkembang di Indonesia,”

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS