April 25, 2016

Mercedes-Benz Indonesia Tunjuk Dealer Baru untuk Program Proven Exclusivity

Penulis: Eko Lannueardy
Mercedes-Benz Indonesia Tunjuk Dealer Baru untuk Program Proven Exclusivity  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz Indonesia telah menunjuk PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai dealer untuk program Proven Exclusivity, sebuah program pre owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi dari Mercedes-Benz Indonesia. Dealer terbaru untuk program Proven Exclusivity berada di Jl. Denpasar Raya Blok D2 Kav. 12, Jakarta.

“Melihat adanya kesempatan di segmen mobil pre owned, Mercedes-Benz Indonesia membuka serta menambah dealer dengan program Proven Exclusivity. Dengan diluncurkannya program ini, customer dapat memilih dari banyaknya pilihan produk Mercedes-Benz, mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Pertama kali dihadirkan pada tahun 2014 bersama dua dealer, PT. Panji Rama Otomotif dan PT. Mercindo Autorama, program ini merupakan respon MercedesBenz bagi para customer yang mempertimbangkan pembelian mobil pre owned Mercedes-Benz, terutama terkait kondisi mobil yang diinginkan, kelengkapan dokumen, cakupan asurasi dan harga yang ditawarkan.

“Program Proven Exclusivity merupakan strategi kami memperluas basis kepemilikan mobil Mercedes-Benz di Indonesia. Di Mercedes-Benz, kami juga berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pembeli," ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

Proven Exclusivity memberikan top-quality, Mobil pre owned Mercedes-Benz bersertifikasi dengan riwayat full service, multipoint technical checklist yang terperinci, dokumentasi yang lengkap dan cakupan jaminan yang didukung oleh Allianz. Selain mekanisme utama sebagai program dalam menjual mobil pre owned Mercedes Benz, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan servis trade-in.

Kondisi yang dibuat berlaku oleh Mercedes-Benz Indonesia bagi semua produk Mercedes-Benz yang berpartisipasi dalam program Proven Exclusivity, meliputi tanggal registrasi mobil yang tidak berusia lebih dari 6 tahun dan belum mencapai jarak tempuh 125.000 km, pembelian pertama kali dilakukan di dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia, memiliki track record yang dapat dibuktikan dan tidak pernah mengalami kerusakan yang signifikan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS