August 12, 2022

Punya Enam Varian Warna, The New Audi Q7 Tampil Gagah di GIIAS 2022

Penulis: Rizki R
Punya Enam Varian Warna, The New Audi Q7 Tampil Gagah di GIIAS 2022  

Mobitekno – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia turut memeriahkan ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan memperkenalkan line-up terbaru, New Audi Q7.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor, mengungkapkan bahwa The New Audi Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis, di mana garis desain keluarga SUV Q Audi menawarkan kedinamisan, kenyamanan istimewa, termasuk ruang kabin yang lapang.

“Tampilan The New Audi Q7 menunjukkan keunggulan elemen SUV pada bahasa desain terbaru. Grille segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengukuhkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat,” papar Andrew.

Di samping itu, kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya. Di bagian belakang, garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

Di dalam kabin, interior The New Audi Q7 mengombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dengan desain yang baru di bagian luar, The New Audi Q7 telah bertambah panjang hingga 11 mm, membuatnya menjadi SUV dengan panjang, ruang kaki dan ruang kepala terbesar di kelasnya. Ruang-ruang penyimpanan serta kemampuannya mengusung barang memberikan nilai fungsional yang tinggi.

1660287114631 compress55

The New Audi Q7

Soal pengendalian, The New Audi Q7 memberikan kegesitan, presisi serta kelincahan baik di perkotaan, maupun di perjalanan luar kota yang penuh tikungan. Sebaliknya, The New Q7 juga bisa tampil tenang dan penuh kenyamanan. Kemampuannya di medan off-road tak hanya diberikan dari ground clearance yang tinggi berkat teknologi suspensi udara, tapi juga sistem penggerak empat roda quattro yang dimilikinya.

The New Audi Q7 hanya ditawarkan dalam satu varian yaitu The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro yang menyuguhkan jantung pacu berbahan bakar bensin V6 berkapasitas 3,0 liter. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 340 HP dengan torsi puncak 500 Nm.

Semburan daya ini disalurkan ke empat rodanya melalui transmisi tiptronic 8-speed. Salah satu keunggulan yang ditawarkan The New Audi Q7 adalah penggunaan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV) yang memungkinkan terwujudnya konsumsi bahan bakar lebih hemat, hingga 0,7 liter per 100 km.

Di Indonesia, Audi menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk New Audi Q7, yaitu Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.192.000.000 (off –the-road).

Selain The New Audi Q7, di ajang GIIAS 2022 ini, PT. Garuda Mataram Motor juga menampilkan Audi A5 Coupe, Audi A5 Sportback, Audi A6, Audi Q8 RS look.

Selain itu juga ada penawaran promo khusus untuk Audi A5 Sportback dan Audi A6 berupa penawaran terbatas harga khusus dengan tambahan gratis servis selama 3 tahun atau hingga 90.000 km, 3 tahun garansi pabrikan + 1 tahun tambahan warranty dari asuransi Sompo dengan syarat dan ketentuan berlaku, atau hingga 100.000 km. dan voucher bensin senilai Rp.10 juta. Semua type yang didisplay tersedia unitnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS