December 10, 2022

Mobil™ Super Contest 2022, Ajang Apresiasi ExxonMobil untuk Para Mitra

Penulis: Rizki R
Mobil™ Super Contest 2022, Ajang Apresiasi ExxonMobil untuk Para Mitra  

Mobitekno – Mobil Lubricants, merek pelumas kendaraan roda empat dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk Mobil™ Super Contest 2022.

Mobil™ Super Contest 2022 merupakan program yang diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk Mobil™ Lubricants, di mana para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut Mobil™ Lubricants yang ada pada outletnya.

Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil™ Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone. 3 pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Mobil Lubricants

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengungkapkan, “Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil™ Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini. Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka.”

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil™ Lubricants kepada para konsumen.

Sri Adinegara menambahkan bahwa pada tahun 2023 nanti perusahaan juga telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil™ Lubricants, sehingga mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

“Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, Mobil™ Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda.” pungkas Sri. 

Tags: , , , ,


COMMENTS