December 9, 2022

Rilis 14 Desember Mendatang, TECNO CAMON 19 Pro Bawa Pengalaman Fotografi Malam yang Memukau

Penulis: Rizki R
Rilis 14 Desember Mendatang, TECNO CAMON 19 Pro Bawa Pengalaman Fotografi Malam yang Memukau  

Mobitekno – TECNO, merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari TRANSSION Holdings, memahami kebutuhan konsumen, dan berkomitmen menghadirkan inovasi teknologi dan desain stylish yang ditujukan untuk anak muda sejalan dengan esensi Young at Heart.

Anak muda, khususnya di Indonesia sangat lekat dengan aktivitas hiburan, seperti berfoto bersama teman dengan latar perkotaan, kegiatan berkaroke, klub malam, konser musik, tempat kebugaran, liburan, dan pemandangan lainnya. Banyak kegiatan tersebut dilakukan saat malam hari ataupun dimana kondisi sekitar mereka minim cahaya. Keseruan tersebut tentu akan diunggah melalui beragam akun platform sosial media mereka.

Tecno CAMON

Menjawab kebutuhan tersebut TECNO akan segera menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau namun dengan kualitas kamera setara dengan ponsel pintar flagship yang kini beredar di pasaran.

TECNO CAMON 19 Pro akan meluncur pada 14 Desember 2022. Mengusung konsep #YouLookSoGoodTonight di mana TECNO CAMON 19 Pro ditujukan bagi anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish. TECNO CAMON 19 Pro adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

Tags: , , , ,


COMMENTS