July 10, 2024

TECNO POVA 6 Unggulkan Baterai Jumbo, Sanggup Digeber Nge-game Sampai 11 Jam Nonstop

Penulis: Rizki R
TECNO POVA 6 Unggulkan Baterai Jumbo, Sanggup Digeber Nge-game Sampai 11 Jam Nonstop  

Mobitekno – Menghadirkan performa gaming terbaik perlu kombinasi antara hardware canggih dan software optimal. TECNO POVA 6 hadir dengan fitur unggulan yang menjadikannya pilihan terbaik di segmennya, memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi para pengguna.

Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia, menjelaskan, “TECNO POVA 6 hadir dengan Game Assistant versi terbaru, terintegrasi ke dalam software dan tentunya dapat membantu memberikan experience yang #AlwaysMenyala saat sedang menjalankan game favorit para konsumen maupun TECNO Fans,”

“Tidak hanya itu, fitur personalisasi tingkat lanjut juga hadir dalam bentuk hardware, seperti Dynamic-Light Effect yang dapat meningkatkan excitement pemain dan orang-orang di sekitarnya,” ungkapnya. 

TECNO POVA 6

TECNO POVA 6 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan TECNO Fans yang menginginkan smartphone gaming andal dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan Game Assistant versi terbaru, smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang #AlwaysMenyala. Fitur Dynamic-Light Effect juga meningkatkan keseruan bermain game, memberikan tampilan visual menarik yang dapat dipersonalisasi.

Desain dan Fitur TECNO POVA 6

1720577783194

TECNO POVA 6 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, yang menawarkan peningkatan performa GPU dan CPU sebesar 10% dengan efisiensi daya yang lebih baik berkat fabrikasi 6nm. Dengan kapasitas RAM hingga 24GB dan penyimpanan internal 256GB, para gamer dapat menikmati multitasking yang lebih lancar dan penyimpanan game yang lebih luas.

Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, Game Assistant 4.0 pada TECNO POVA 6 menghadirkan beragam opsi tambahan yang dapat diakses dengan mudah, termasuk kontrol performa perangkat, akses aplikasi penting, dan penghilangan notifikasi yang tidak diperlukan. Fitur ini juga menyediakan pintasan untuk tangkapan layar dan perekaman layar, ideal bagi para gamer yang ingin membagikan momen-momen terbaik mereka.

IMG 20240710 WA0002

TECNO POVA 6 dilengkapi dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, memungkinkan pengguna bermain game hingga lebih dari 11 jam tanpa henti. Teknologi 70W Ultra Charge memungkinkan pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu 20 menit.

Selain itu, teknologi Ladder Charge yang eksklusif memberikan tiga opsi pengisian daya: Low-Temp Charge untuk memperpanjang masa pakai baterai, Hyper Charge untuk kecepatan maksimal, dan Smart Charge untuk pengisian daya adaptif. Fitur Battery Life Protection juga memastikan kapasitas baterai tetap optimal hingga 5 tahun pemakaian.

TECNO POVA 6 membawa desain Dynamic-Tech yang futuristik dengan elemen tambahan berupa Dynamic-Light Effect. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan personalisasi pada bodi belakang smartphone, dengan 116 micro-LED yang dapat diatur hingga 36 opsi efek lampu berbeda.

Meskipun memiliki fitur Dynamic-Light Effect, TECNO POVA 6 tetap hadir dalam profil yang sangat tipis, hanya 7,88mm dan bobot 195 gram, membuatnya 12,4% lebih tipis dan 8,6% lebih ringan dari generasi sebelumnya. Bezel layar yang tipis juga menambah kenyamanan saat bermain game.

IMG 20240710 WA0003

TECNO POVA 6 hadir dalam dua varian kapasitas RAM dengan penyimpanan internal 256GB. Varian 8+8GB RAM dijual seharga Rp2.799.000, sementara versi 12+12GB dijual dengan harga Rp3.199.000, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para gamer dengan anggaran terbatas namun menginginkan performa maksimal. Dengan semua fitur unggulan ini, TECNO POVA 6 siap memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para pengguna. Dapatkan segera dan rasakan performa yang #AlwaysMenyala!

Tags: , , , ,


COMMENTS