July 9, 2022

Berusia 2 Tahun, OLX Autos Bikin Web Series Tentang Kemudahan Menjual dan Membeli Mobil Bekas

Penulis: Desmal Andi
Berusia 2 Tahun, OLX Autos Bikin Web Series Tentang Kemudahan Menjual dan Membeli Mobil Bekas  

Mobitekno – Web Series yang berjudul “Jalan yang Pasti” ini dipertunjukkan pertama kali pada hari ulang tahunnya ke-2, yaitu 7 Juli 2022 di Sinema XXI Kota Kasablanka. Web Series yang menceritakan kemudahan dalam menjual dan mencari mobil-mobil bekas dengan bumbu drama keluarga terdampak pandemi ini cukup menghibur bagi pelanggan OLX Autos.

OLX Autos sendiri memang berdiri saat keadaan ekonomi Indonesia penuh dengan tantangan, yaitu pada 7 Juli 2020, tidak jauh dari pandemi Covid-19 dimulai. Namun, berkat dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak, layanan jual-beli mobil bekas ini akhirnya bisa menjalankan bisnisnya dengan lancar, bahkan terus berinovasi. Kini, kemudahan semakin dekat dengan konsumen berkat penggunaan platform web dan aplikasi.

IMG20220707134626
Perayaan HUT ke-2 OLX Autos di Mal Kota Kasablanka

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ujar

IMG20220707110735
Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia

.

 

Kisah perjalanan bisnis OLX inilah yang juga menjadi latar belakang jalan cerita web series yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Kini, OLX Autos sudah menjadi layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat. OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini.

“Melalui Web Series ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” kata Dyan Sunu, Sutradara Film.

OLX Autos juga melakukan campaign #PilihYangPasti untuk memberikan pengalaman transaksi kepada pelanggannya. Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama 2 tahun terakhir ini, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

Tak hanya itu, OLX Autos juga terus berkomitmen untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia dengan menjalin kolaborasi dengan komunitas mobil melalui inisiatif yang bertajuk Cars and Coffee Powered by OLX Autos. Serta sebagai official partner Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, juga kerja sama dengan GAIKINDO dengan tetap menjadi official trade-in partner pada GIIAS tahun ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS