August 18, 2022

Solusi Jual Mobil Instan dan Aman, OLX Autos Hadirkan Peace of Mind Bagi Pengunjung GIIAS 2022

Penulis: Rizki R
Solusi Jual Mobil Instan dan Aman, OLX Autos Hadirkan Peace of Mind Bagi Pengunjung GIIAS 2022  

Mobitekno – Menjadi official trade in partner untuk kedua kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, menegaskan kontribusi OLX Autos dan pembuktian komitmen perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri. Di samping itu juga memberikan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal menjual mobil.

Kehadiran OLX Autos di GIIAS 2022 tentunya menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Rasa aman dengan proses inspeksi cepat hingga kepastian harga merupakan elemen yang senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil.

Proses inspeksi yang dilakukan menyeluruh meliputi 300 titik inspeksi, sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Menyinggung soal trade in, kali ini OLX Autos menjalin kolaborasi program trade-in dengan sejumlah brand, yakni BMW dan Wuling untuk memudahkan pelanggan mendapatkan mobil impiannya di ajang GIIAS 2022. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2022 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia yang masih memiliki potensi sangat besar untuk terus bergerak maju, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright.

“Sebagai trade-in partner GIIAS 2022, kami berharap bisa berkontribusi dalam memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil baru tapi harus menjual mobil lama mereka terlebih dahulu dalam waktu cepat, sehingga pada akhirnya secara tidak langsung bisa berkontribusi terhadap kinerja penjualan mobil baru di GIIAS,” ungkap Nur Rahmah Sari, PR & Content Manager OLX Autos Indonesia kepada redaksi Mobitekno saat ditemui di Tangerang, Kamis (18/8).

1660818263054 compress63

Nur Rahmah Sari, PR & Content Manager OLX Autos Indonesia

Terkait promo dan layanan khusus selama di GIIAS 2022, OLX Autos memberikan penawaran menarik berupa saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022.

Selain itu, tersedia pula OLX Autos Spot di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Langkah-langkah Menjual Mobil di OLX Autos

Bagi pengunjung yang ingin menikmati layanan inspeksi atau sekaligus menjual mobilnya, OLX Autos sangat terbuka dengan hal tersebut. Prosesnya terbilang mudah, pengunjung tinggal lakukan booking melalui website atau datang langsung ke Inspection Center OLX Autos di GIIAS yang ada di area parkir Hall 10.

Dalam hal ini, pengunjung bisa melewati tahapan 3C ala OLX Autos. 1). Cek Harga: Masuk melalui website OLX Autos untuk mengecek harga pasaran kendaraan sesuai data-data mobil yang akan dijual untuk menjadi acuan kisaran harga. 2). Cek Kondisi Mobil: Dengan dukungan inspeksi yang ahli di bidangnya dan tersertifikasi, mobil dicek kondisinya secara menyeluruh untuk mendapatkan harga terbaik dan sesuai dengan kondisi kendaraan. Inspeksi mobil dimulai dari interior, eksterior dan mesin. Mobil yang ada di OLX Autos di-inspeksi oleh inspektor yang sudah tersertifikasi oleh BNSP.

1660818263029 compress1

Ilustrasi | proses inspeksi yang dilakukan oleh Lala, Inspector officer dari OLX Autos

Proses inspeksi dalam kegiatan jual beli mobil bekas adalah hal yang sangat penting dan bagian yang bisa menumbuhkan kepercayaan dari konsumen, jadi dibutuhkan inspektor yang berkompeten, dan memiliki keahlian di bidangnya.

Terakhir, 3). Cek Rekening: Ini yang paling ditunggu-tunggu. Setelah mendapatkan harga yang disetujui, proses pembayaran dapat cepat langsung ditransfer ke rekening konsumen.

“Di OLX Autos, kami pastikan seluruh mobil yang kami jual adalah mobil bekas berkualitas yang sudah diinspeksi secara menyeluruh oleh tim inspeksi kami, dan pastinya bebas bekas banjir dan tabrakan,” jelas Nur Rahmah Sari.

“Prosesnya yang mudah dan cepat, yakni sekitar 1 jam, menjual mobil di OLX Autos juga pasti untung karena dijamin mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan hasil inspeksi dan kondisi mobil. Yang lebih penting, uang bisa langsung transfer setelah deal. Selain itu, membeli mobil bekas di OLX Autos itu pasti dapat garansi mesin 30 hari, garansi 7 hari uang kembali, dan gratis biaya perawatan. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil yang kami jual,” pungkasnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS