January 7, 2022

Dibanderol Mulai Rp 8.999.000, Galaxy Fans Bisa Pesan Galaxy S21 FE 5G di Program Early Bird

Penulis: Desmal Andi
Dibanderol Mulai Rp 8.999.000, Galaxy Fans Bisa Pesan Galaxy S21 FE 5G di Program Early Bird  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi memperkenalkan Galaxy Fan Edition terbaru, yaitu Galaxy S21 FE 5G. Smartphone ini didesain untuk mendukung segudang aktivitas dan beragam passion dari Galaxy Fans. Tentunya ada beragam fitur unggulan di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna tersebut. Dengan diresmikannya Galaxy S21 FE 5G ini, Samsung pun membuka pemesanan produk ini. Galaxy S21 FE 5G akan dijual Early Bird hanya pada tanggal 9 – 10 Januari 2022 dengan mengakses www.samsung.com/id.

Untuk harganya sendiri Galaxy S21 FE 5G dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB. Konsumen yang berminat pun berhak mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp. 2.172.500,- setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G selama masa Early Bird berlangsung.

“Galaxy Fan Edition merupakan rangkaian seri smartphone yang telah menjadi signature sejak tahun 2017, ditujukan bagi para Galaxy Fans yang selalu bersemangat untuk melakukan beragam passion epik dalam mewujudkan life goal mereka. Kini, kami hadirkan Galaxy S21 FE 5G sebagai kelanjutan komitmen dari Samsung dalam melengkapi kebutuhan generasi muda yang kian menginspirasi dengan memfasilitasi melalui keunggulan smartphone dengan deretan fitur premium untuk pengalaman aktivitas dan passion yang semakin epik setiap hari,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Dan melalui Early Bird ini, Samsung ingin membuat lebih banyak Galaxy Fans di Indonesia merasakan fitur-fitur unggulan yang biasanya didapati di smartphone premium kami seperti Triple Pro Grade Camera, layar Dynamic Amoled 2X, all day battery 4.500 mAh hingga dapat  membantu mereka memaksimalkan tujuan life goal mereka yang inspiratif menjadi  semakin epic”.

Samsung Galaxy S21 FE 5G 8
Verry Octavianus (kanan) dan Janine Intansari (kiri)

Mampu dorong kreativitas Galaxy Fans

Selain performanya yang kencang, Galaxy S21 FE telah dilengkapi dengan kemampuan 5G. Ini membuat kreativitas Galaxy Fans menjadi semakin tidak terbatas. Selain itu juga  hadirnya fitur untuk mendukung kelancaran passion penggunanya seperti cashless payment melalui NFC untuk memudahkan para Galaxy Fans. Samsung memberikan 4 opsi warna untuk smartphone ini, yaitu Lavender, White, Olive, dan Graphite.

Untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berbagi inspirasi, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur yang dapat membuat kehidupan mereka menjadi lebih epik, seperti Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama dan Ultra Wide 12MP dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif mereka dengan kualitas tinggi. Didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten inspiratif mereka viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.

“Salah satu life goal aku itu bisa jalanin profesi dan passion barengan. Selain bisa enjoy ngejalaninnya, aku juga jadi bisa maksimal banget ngelakuinnya. Passion ku sama make-up bikin aku suka buat banyak kreasi konten make-up kreatif di media sosial dan happy banget deh ketika bisa dapat respon positif, bahkan jadi inspirasi followers untuk re-create hasil make-up aku. Dari situ, aku semakin semangat untuk selalu berbagi inspirasi di banyak sosial media, supaya bisa menginspirasi bahkan kebalikan nya dapet inspirasi dari komen-komen follower ku di sosial media,” kata Janine Intansari, seorang Content Creator.

Early Bird Galaxy S21 FE 5G 1
Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE 5G yang memiliki layar 6,4 inci ini juga menggunakan jenis layar Dynamic AMOLED 2X. Bateranya cukup besar yaitu 4.500mAh dengan dukungan 25W Fast Charging.

Samsung juga memberikan berbagai bonus menarik bagi yang memesan di periode Early Bird dengan memberikan kesempatan konsumen mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Fit2, Samsung wireless charger duo, dan potongan 50% untuk Samsung Care+ periode 1 tahun.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Display

6,4-inch FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display

Super Smooth 120Hz refresh rate

240Hz Touch Sampling Rate di Game Mode

Eye Comfort Shield dengan AI based blue light control

Security

Optical Fingerprint

Dimensions & Weight

74,5 x 155,7 x 7,9mm, 177g

Camera

12MP Ultra-Wide Camera F2.2, FOV 123˚

12MP Wide Camera Dual Pixel AF, OIS, F1.8

8MP Telephoto Camera

30x Space Zoom, F2.4 

 

32MP Selfie Camera F2.2, FOV 81

Processor

 5nm 64-bit Octa-Core Processor

Memory

8GB RAM with 256GB internal storage

8GB RAM with 128GB internal storage

Battery

4,500mAh

Charging

25W Wired

15W Wireless

Wireless PowerShare

OS

Android 12

Network

2G GSM,3G WCDMA,4G LTE FDD,4G LTE TDD,4G 4×4 MIMO band,5G Sub6 FDD,5G Sub6 TDD, 5G 4×4 MIMO band

Payment

Samsung Pay dengan NFC

Sensors

Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor

Water Resistance

IP68

Tags: , ,



COMMENTS