October 30, 2021

Berkat Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Aktivitas Olahraga Pagi Luna Maya Menjadi Lebih Menyenangkan

Penulis: Desmal Andi
Berkat Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Aktivitas Olahraga Pagi Luna Maya Menjadi Lebih Menyenangkan  

Mobitekno – Samsung Galaxy  Flip3 5G memang dihadirkan dengan segudang inovasi di dalamnya. Selain hadir dalam model layar lipat, smartphone ini juga memiliki beragam cara untuk melakukan banyak hal dengan lebih unik. Berkat layar lipatnya, mulai dari mengambil foto selfie, wefie dalam satu frame, personalisasi diri, berolahraga, hingga mendukung gaya fashion penggunanya menjadikan Galaxy Z Flip3 5G teman sejati sehari-hari.

“Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sekitar dua bulan lalu, memang membawa beragam inovasi di dalamnya. Ini sangat berbeda dengan Galaxy Z Flip generasi pertama. Salah satunya adalah tampilnya cover screen dengan ukuran 4 kali lebih luas dibandingkan sebelumnya. Mulai dari quick setting, samsung pay, notifikasi, hingga personalisasi dengan beragam widget bisa diterapkan dalam cover screen ini,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, di tengah acara Samsung Galaxy Z Flip3 5G, 29 Oktober 2021.

Menariknya, dengan desain lipat serta opsi warna yang menarik Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini dapat dengan mudah dibawa-bawa. Bahkan termasuk sedang beraktivitas olahraga sekalipun. Hal inilah yang dilakukan Luna Maya, artis Indonesia yang sudah menjadikan Galaxy Z Flip3 5G ini teman setia saat berolahraga. Luna Maya memang sebelumnya juga sudah menggunakan smartphone Samsung, yaitu Gaalaxy S21 Ultra. Namun kehadiran Galaxy Z Flip3 5G ini menarik perhatiannya sehingga kini beralih ke smartphone lipat tersebut. Apalagi Luna yang memiliki banyak tas kecil membuatnya mudah menyimpan smartphone ini ke dalamnya. Namun yang pasti, Galaxy Z Flip3 5G bisa membuatnya lebih enjoy saat melakukan workout sehingga membuat pengalaman berolahraganya semakin menyenangkan.

“For me personally, olahraga harus tetap fun supaya nggak gampang bosen dan bisa terus konsisten jalaninnya. Galaxy Z Flip3 ini bisa banget untuk elevate workout routine aku jadi lebih seru, yang pastinya bikin aku makin termotivasi untuk jaga kesehatan fisik dan mental dengan seimbang. Aku bisa puter playlist workout aku dengan lebih praktis tanpa ribet buka handphone, bikin group workout sama temen-temen lewat video conference, sampai bikin konten fit journey aku lebih mudah and fun, ini yang belom pernah aku dapetin di smartphone lainnya. Pengalamannya juga jadi lebih all in karena aku pairing dengan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2, to stay active and healthy becomes more easier,” ujar Luna.

Tidak hanya Luna Maya yang tertarik dengan Galaxy Z Flip3 5G. Didiet Maulana yang berprofesi sebagai seorang desainar dan healthy lifestyle juga menggunakan smartphone ini dalam kesehariannya dan berolahraga, Didiet memang sudah menggunakan Galaxy Z Flip sejak generasi pertama. Dengan peningkatan inovasi yang ada pada Galaxy Flip3 5G, Didiet pun tanpa pikir panjang langsung mengupdate-nya keGalaxy Flip generasi ketiga ini.

Taufik Furqan, Luna Maya, dan Didiet Maulana berpose di acara Samsung Galaxy Z Flip3 5G Workshop

“Aku udah pake Galaxy Z Flip sejak awal diluncurkan, and I can say confidently that I really love how compact it is. But the new Galaxy Z Flip3 is taking it to another level, jauh lebih kokoh dan fitur-fiturnya udah di upgrade banget. Aku lagi hobi membuat konten my fit journey dan share di media sosial, because my way of motivating myself is by sharing my journey to others. Nah, kalau udah pake Galaxy Z Flip3, bikin konten jadi lebih gampang gak perlu repot nyiapin tripod atau alat-alat lainnya jadi olahraga pun lebih enjoyable. Hasil kamera depan dan belakangnya pun sama-sama keren, jadi nggak perlu banyak edit udah langsung siap upload. Terus handphone ini juga udah water resistant, ini ngaruh banget buat aku bikin konten jadi worry-less,” ujar Didiet.

Penggunaan chipset Snapdragon 888 dan memori yang besar dari jenis LPDDR5 juga turut meningkatkan performa smartphone ini. Opsi warna seperti Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver, menambah daya tarik smartphone karena bisa eye catching dengan OOTD penggunanya. Namun, ada satu hal menarik lainnya yang juga bisa membuat pengguna merasa aman dan nyaman menggunakan samrtphone ini, yaitu adanya jaminan Samsung Care+ mulai dari perlindungan 6 bulan.

Galaxy Z Fold3 5G dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Selama kegiatan Consumer Launch konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.199.000, yaitu berupa:

  • Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000 yang salah satunya memberikan garansi akan kerusakan terhadap paparan air;
  • Cashback hingga Rp1.000.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan
  •  Aksesori dari desainer ternama senilai Rp1.500.000
  • 20 pembeli pertama akan mendapatkan boks berdesain eksklusif.

 

Tags: , , ,


COMMENTS