September 6, 2022

Garmin Approach S42 Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Pegolf Tampil Makin Trendi

Penulis: Desmal Andi
Garmin Approach S42 Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Pegolf Tampil Makin Trendi  

Mobitekno – Smartwatch yang didesain khusus untuk para pegolf ini, Garmin Approach S42, diluncurkan oleh Garmin Indonesia pada hari ini. Ini adalah seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS. Smartwatch ini mendukung lebih dari 42.000 lapangan golf. Dengan begitu, pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan lebih percaya diri. Selain itu, smartwatch Approach baru ini juga menawarkan masa pakai baterai tahan lama dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

Garmin Approach S42 ini bisa membuat penggunanya menikmati golf dengan lebih bergaya. Dan dengan mengandalkan kemampuan jam tangan pintar ini, mereka bisa dengan mudah bertransisi di dalam dan di luar lapangan. Desain bezel baru yang beru, kaca yang seperti karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan, membuat smartwatch ini tampil lebih trendi.

“Garmin membawa teknologi ke garis depan dengan lini produk Approach baru untuk membantu pegolf memainkan permainan terbaik mereka sambil tetap kompetitif dan terhubung dalam komunitas golf. Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

WhatsApp Image 2022 09 06 at 11.50.42 AM
Garmin Approach S42

Fitur Unggulan Garmin Approach S42

Didesaon khusus untuk para pegolf, tentunya Approach S42 memiliki sejumlah fitur yang dapat memberikan banyak manfaat untuk pegolf dalam meningkatkan keahlian permainannya. Fitur-fitur unggulan tersebut diantaranya adalah:

  • Sambungkan dengan aplikasi Garmin GolfTM untuk berpartisipasi dalam papan peringkat mingguan, turnamen, tinjau penilaian langsung, analisis stroke yang telah diperoleh, mengunggah kartu skor secara otomatis, dan banyak lagi.
  • Pasangkan dengan sensor klub Approach CT10 opsional untuk pelacakan klub otomatis yang dapat melacak setiap pukulan di klub mana pun dan bahkan menyimpan skor..
  • Dapatkan yardage yang tepat ke bagian depan, tengah, dan belakang green, hazards, dogleg, layup, dan lainnya, berkat GPS dengan sensitivitas tinggi yang dapat membidik lokasi pemain.
  • Gunakan fitur Green View untuk melihat bentuk asli green dan memindahkan pin guna mendapatkan akurasi yardage yang lebih baik, terlepas di mana pegolf berada di lapangan.

Bermain Golf dengan Gaya Trendi Terkini

Approach S42 yang memiliki bobot ringan menawarkan tampilan layar sentuh berwarna dengan ukuran 1,2 inci yang mudah dibaca, serta desain ramping yang membuatnya mudah beralih dari jam tangan harian ke jam tangan golf yang komprehensif. Setelah berada di lapangan, pegolf dapat mengandalkan set fitur yang sudah dimuat dan mencakup penganalisis putaran AutoShot untuk melacak dan merekam jarak tembakan secara otomatis. 2 Pegolf dapat menggunakan jam tangan pintar saat masuk dan keluar dari lapangan golf, membaca dengan teliti melalui notifikasi pintar3 dan fitur pelacakan aktivitas4 yang mencakup langkah, tidur, kalori, peringatan getaran, move bar, dan profil olahraga bawaan. Pegolf bisa memilih tampil dengan stylish atau sporty, ganti band secara mudah dengan band 20mm quick release yang dimiliki Approach S42. Nikmati lebih banyak waktu berkat  masa pakai baterai Approach S42 yang bisa bertahan hingga 15 jam dalam mode GPS, dan hingga 10 hari dalam mode jam tangan pintar.

Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store, memiliki harga Rp 5.199.000  dengan tiga pilihan warna Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk ini dan lini lengkap elektronik golf Garmin, kunjungi garmin.com/approach.

Tags: , , ,


COMMENTS